Home / BERITA UTAMA / OLAHRAGA

Sabtu, 29 Juli 2017 - 13:16 WIB

Roma Waspadai Serangan Balik Juventus

Jakarta – AS Roma akan menghadapi Juventus dalam pertandingan lanjutan International Champions Cup. Giallorossi mewaspadai ancaman serangan balik Bianconeri.

Pertandingan antara Roma melawan Juve itu akan berlangsung di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Senin (31/7/2017) dini hari WIB.

Menatap pertandingan itu, Roma mempunyai modal bagus. Mereka baru saja memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur. Sementara itu, Juve juga baru saja menaklukkan Paris Saint-Germain.

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, menyebutkan bahwa dirinya berharap agar bisa melihat Roma seperti saat menaklukkan The Lilywhites. Tapi, dia menegaskan akan melakukan perubahan dalam laga melawan The Old Lady.

IKLAN ADS

“Saya sangat berharap bisa melihat pendekatan dan sikap yang sama dari tim kami. Saya ingin terus lebih baik lagi, terus membangun. Saya jelas akan mengganti beberapa pemain dari laga saat melawan Tottenham, kami akan mempunyai beberapa tambahan,” kata Di Francesco di Football Italia.

“Saya mempunyai keyakinan bahwa semua pemain kami merupakan starter yang potensial. Mereka semua akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan menit bermain.”

“Dari sudut pandang taktik, kami harus memperagakan permainan kami dan sesuai dengan gaya kami. Kami akan bermain menyerang sesegera mungkin dan berhati-hati agar tak terjerat strategi serangan balik, karena mereka merupakan tim yang bagus dalam serangan balik,” eks pelatih Sassuolo itu menambahkan.

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Memalukan! Kantor Pangulu Tutup saat Jam Kerja

BERITA UTAMA

Suzuki Vitara 2021 Akan Tampil Lebih Bongsor dan Mewah

BERITA UTAMA

Aneh Kali Bah! Dituntut Tuntaskan Kasus Korupsi, Kejari Siantar Kok Malah Merasa Disupport

BERITA UTAMA

Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

BERITA UTAMA

Elka Nanda Shah: Jangan Impor Tenaga Kerja ke Sei Mangke

BERITA UTAMA

Kini,impian itu terwujud setelah Dandim 0203/Lkt memilih program sasaran fisik pembangungunan jembatan dan jalan dikampung mereka

BERITA UTAMA

Kades Palu Pakih : TNI Hadir di Kampung Kami Wujudkan Impian Masyarakat

BERITA UTAMA

Cuma 4 Menit Bah! Turis China Bening Melincing ‘Digilir’ 2 Pria Papua