Home / BERITA UTAMA / OLAHRAGA

Jumat, 17 November 2017 - 19:23 WIB

Kejurda Grasstrack Imi Aceh Seri V 2017 Nagan Raya

Nagan Raya Aceh I Media Realitas– Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack IMI Aceh seri V 2017 yang dilaksanakan di sirkuit Road Glee Alue Bilie Kecamatan Darul Makmur Nagan Raya yang dilaksanakan dari tanggal 18-19 November 2017ini akan memperebutkan trophy Dandim dan hadiah uang.

Adapun kelas di bagian 2 yakni 6 kelas wajib Kejurda dan 7 kelas Supporting diantara, Bebek Standar Pemula, Bebek Modifikasi 4 Tak 110 CC Pemula, Bebek Modifikasi 4 Tak 125 CC Pemula, Bebek Modifikasi 4 Tak 110 CC junior, Bebek Modifikasi 4 Tak 125 CC junior, Sport dan Trail Junior, Modifikasi campuran Barat Selatan (Aceh Jaya s/d Singkil), Modifikasi Campuran lokal Nagan Raya, MX2 (Motocross s/d 250 CC) dan MX 65 CC (Motocross s/d 12 tahun)

Sirkuit Road Glee sepanjang 1.2 Km ini akan menjadi ajang perebutan juara dalam kejurda seri akhir dan di pastikan akan terjadi pertarungan hebat sebelumnya antar crosser se provinsi Aceh. Sejauh ini persiapan-persiapan telah dilakukan di arena grasstrack mulai dari pemasangan tenda, paddock, umbul-umbul, spanduk dan baliho di sepanjang tempat arena.

IKLAN ADS

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Kav. Mochamad Wahyudi selaku penanggung jawab kegiatan berharap event kejurda ini dapat berjalan sukses dan nantinya dapat melahirkan atlet baru yang dapat bersaing di kancah nasional dan dapat merubah mental atlet Aceh menjadi mental juara serta memperkenalkan motocross menjadi olahraga yang diminati masyarakat.

“Terima kasih atas kepercayaan kami mengusung putaran Grand Final Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack IMI Aceh seri V 2017 yang diselenggarakan di Sirkuit Road Glee ini dan kami siap unutk mensukseskannya” ujar Jonni Adi,SE Korwil IMI Nagan Raya
Jonni berharap Agar dengan adanya Grasstrak ini akan semakin ada atlet-atlet yang handal dan bisa membawa nama harum Kab. Nagan Raya, karena ini pertama dilaksanakan di arena Alue Bilie namun di harapkan semua peserta nanti dapat melaksanakan dengan dan peraturan yang sudah di tentukan panitia penyelenggara. (mj )

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Peduli Terhadap Sesama, Ketua Komisi II DPRD Medan Aulia Rahman Bantu Korban Kebakaran di Gang Seto

BERITA UTAMA

Sebelum Kerja Rehab Pembangunan Masjid Baiturrahman Dsn 8 satgas Apel pagi

BERITA UTAMA

Kades Palu Pakih : Satgas TMMD Datang, Wujudkan Impian Masyarakat

OLAHRAGA

Zidane: Cedera Bukan Alasan Kalahnya Real Madrid

OLAHRAGA

Prediksi Pertandingan Denmark vs Belgia : Misi Sulit

BERITA UTAMA

Kapendam I/BB kolonel Imf Roy Hansen J Sinaga. S. Sos : Wartawan Binaan Kodam I/BB Siap Dukung dan Sukseskan Pelaksanaan TMMD Ke-103

BERITA UTAMA

Istirahat,Satgas TMMD Kodim 0203/Lkt Ingatkan Pentingnya Kamtibmas dan Wasbang kepada Warga

BERITA UTAMA

Warga Desa Paluh Pakeh akan Miliki Jalan & Jembatan Beton Berkat Program TMMD