Home / BERITA UTAMA / SUMUT

Kamis, 15 Februari 2018 - 18:03 WIB

Alasan Badri Tak Ikut Seleksi Direksi Mengundang Simpati

Badri Kalimantan (int)

Badri Kalimantan (int)

SIANTAR

Direktur Utama PDAM Tirtauli Kota Siantar Badri Kalimantan, memastikan tak ikut penjaringan seleksi Direksi PDAM Tirtauli Kota Siantar. Apa alasannya?

Kiprah Badri Kalimantan berawal pada masa kepemimpinan Wali Kota Siantar RE Siahaan. Lewat seleksi panjang dan dinyatakan sebagai peserta yang lolos seleksi terbaik pada saat itu, Badri lalu dilantik sebagai Direktur Utama PDAM Tirtauli Kota Siantar. Selama menjabat, Badri sukses menuntaskan beragam persoalan di tubuh management perusahaan air itu. Indikasi keberhasilan Badri terpampang jelas ketika pergantian Wali Kota Siantar dari RE Siahaan ke Hulman Sitorus, Badri masih diberi kepercayaan dengan diangkat kembali sebagai Dirut untuk periode ke dua tanpa harus melewati tahapan seleksi.

Baca Juga :  Walau Purna Si Big Bos di Balik Jeruji, Tembak Ikan Logo "SS" Tetap Beroperasi

Saat ini, memasuki masa akhir jabatannya berakhir, Badri dipaksa berhenti oleh masa jabatan yang akan berakhir April 2018 mendatanh. Berbeda dengan Wali Kota Siantar Almarhum Hulman Sitorus, wali kota saat ini tak berkenan mengangkat Badri kembali untuk periode ke tiga, Hefriansyah Noor lebih memilih seleksi terbuka yang bisa diikuti siapa saja. Kesempatan yang lebih luas dibuka wali kota, ternyata tak merangsang Badri untuk mau mengikuti seleksi terbuka. “Saya gak usah lah ikut. Saya mau ada kader baru yang meneruskan. Biarlah yang muda kita percayakan. Kita istirahatlah dulu bang,” tegas Badri mengundang simpati.

Baca Juga :  Deal-dealan & Mil Besar, Kekuatan TS & Tosa Kelola Judi di Merek Tanah Karo

Siapa pun kelak memimpin PDAM Tirtauli Kota Siantar, Badri berharap untuk selalu menguatkan tim kerja di tubuh perusahaan. Selalu berupaya lebih meningkatkan pelayanan, dan jangan kecewakan wali kota sebagai owner dari perusahaan. “Semoga nanti yang terpilih akan mampu menjadikan PDAM lebih baik lagi dari saat ini,” tutup Badri tertawa kecil, Rabu sore (14/02/2018) sore. (Ung)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Tim GTPP Covid 19 Sumut Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

BERITA UTAMA

Jenasah Kakak Ipar Ditemukan Terkubur, Manik Buru-buru Bunuh Diri

BERITA UTAMA

Harmonis Hubungannya Layaknya Seperti Keluarga

BERITA UTAMA

‘DP’ Proyek di Siantar Mengalir Kemana?

BERITA UTAMA

Prediksi Arsenal vs Bournemouth 9 September 2017

BERITA UTAMA

Dandim 0203/Langkat : Dengan Keikhlasan yang Tulus dan Sabar,Seberat Apapun Pekerjaan Akan Ringan

BERITA UTAMA

Alat Berat Diturunkan Untuk Atasi Area Yang Becek & Berlumpur

BERITA UTAMA

Prediksi Juventus vs Benevento 5 November 2017