Home / BERITA UTAMA / SUMUT

Senin, 27 Agustus 2018 - 20:53 WIB

PT Sipef Buka Sumber Pendanaan Perayaan HUT RI ke 73

SIMALUNGUN | MU- Management PT Eastern Sumatra Indonesia Sipef, mengurai sumber dana perayaan HUT RI ke 73 yang menelan biaya hingga mencapai RpRp 67.470.000.’.

Di tengah pagelaran berbagai lomba pada Minggu (26/08/2018) sejak pagi hingga sore, management Sipef lewat Senior Operasional Pol. Ginting, menjelaskan sumber dana berasal dari kas serikat pekerja sebesar Rp15 juta, ditambah dari pihak management Rp52.470.000.’.

“Jadi total mencapai Rp67.470.000,” kata Pol Ginting, di sela menyampaikan kata sambutan saat acara berlangsung di Balai Karyawan Div VI, Huta I Nagori Marihat Bukit Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun. Kepada panitia, Pol Ginting tak ketinggalan mengucapkan terimakasih atas kerja keras panitia dan seluruh pihak yang ikut terlibat dalam menyukseskan acara tersebut.

IKLAN ADS
Baca Juga :  Kombes Pol Valentino: Pembuatan, Perpanjangan SIM A & C Kini Sudah Bisa Dilakukan Melalui Smartphone

Sebelumnya dalam pembukaan acara, dalam kata sambutannya Wawan, Ketua Panitia sekaligus Ketua Induk Serikat Pekerja Bukit Maraja Mandiri (SP-BUMM) yg diwakili oleh Nomen Ginting, turut mengucapkan terimakasih kepada management dan kepanitiaan yang membantu terlaksananya acara tersebut. Ucapan serupa juga disampaikan
serikat pekerja, Marsudi.

Acara ini dihadiri Ibu Senior Manager Pol Ginting, Mill Manager Datar Silaen dan isteri, Manager Lab Independen Efendi Hasibuan dan isteri, Manager Agronomis Ahmadi dan isteri, Staf GMO yang juga anggota DPRD Kabupaten Simalungun Suhadi SH MM dan isteri, Mill Head Asisten (MHA) Rustam Tampubolon dan isteri, Asisten Kepala (Askep) Nomen Ginting dan isteri, seluruh staff Mill, Estate dan Lab Independen berikut isteri, ketua Serikat pekerja Unit Estate dan Mill, seluruh pengurus serikat pekerja dan juga seluruh karyawan/ti Estate, Mill dan Lab. Independe beserta Istri. (SUTAN)

Baca Juga :  Kombes Pol Valentino: Pembuatan, Perpanjangan SIM A & C Kini Sudah Bisa Dilakukan Melalui Smartphone

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Meski Cuaca Tak Mendukung Semangat Satgas Buat Jembatan, Sungguh Luar Biasa

BERITA UTAMA

Satgas TMMD Memiliki Orangtua Asuh.

BERITA UTAMA

Etis Atau Tidak Bila Oknum Pejabat BBPOM Medan Berteman Di Medsos Dengan Diduga Pengusaha Jamu Nakal ?

BERITA UTAMA

Satgas Sosialisasi Penerimaan Menjadi Prajurit TNI, Ini caranya

BERITA UTAMA

Tanam Pohon Cegah Banjir Dan Abrasi

BERITA UTAMA

Satgas TMMD Juga Membantu Saya Mencuci Piring, Menyapu Rumah Dan Pekarangan

SUMUT

Dialog Bersama Petani Ikan di Sergai, Sabrina: Alam Lestari, Masyarakat Sejahtera

BERITA UTAMA

ILAJ Minta Konser Judika Dibatalkan