Home / BERITA UTAMA

Senin, 15 Oktober 2018 - 02:40 WIB

Melalui TMMD,Kodim 0203/Lkt Bangun Infrastruktur Dua Kecamatan di Langkat

LANGKAT|
Personel TNI dari Kodim 0203/ Langkat dibantu personel TNI Angkatan Laut dan Angkatan Udara serta Kepolisian selama sebulan ditugaskan untuk membangun sebagian infrastruktur di Desa Paluh Pakeh Kec. Batang Serangan dan Desa Mekar Jaya Kec. Wampu,Langkat,Sumatera Utara (Sumut).

Program lintas sektoral pembangunan fisik dan program non fisik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat ini serentak dilaksanakan dijajaran Kodam se-Indonesia dalam program
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang digelontorkan Komando Atas bekerjsama dengan Kemendagri dengan thema “TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera dan Demokratis”.

Adapun program TMMD ke-103 yang dilaksanakan Kodim 0203/Lkt sejak 15 Oktober hingga 15 November 2018 mendatang adalah untuk pengerjaan sasaran fisik merehab Musholla Al-Jihad di Dusun VII Berseri Desa Paluh Pakeh Kec. Batang Serangan, Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Rehab rumah janda veteran Ibu Saodah di Dusun VI Pekan Desa Palu Pakeh Kec. Batang Serangan, Rehab TPA Ar-Ridho sebanyak 2 lokal di Dusun VI Pekan Desa Palu Pakeh Kec. Batang Serangan , Pembuatan Pos Kamling ukuran 3M x 2M di Dusun VI Pekan Ds. Palu Pakeh Kec. Batang Serangan, Rehab Masjid Al-Waqiah di Dusun III Benteng Desa Palu Pakeh Kec. Batang Serangan ,pembentukan dan perbaikan badan jalan sepanjang 5.000M x 6M di Desa Palu Pakeh Kec. Batang Serangan Kab. Langkat, pembuatan Jembatan beton ukuran 10M x 5M di Dusun I Desa Palu Pakeh Kec. Batang Serangan,

Baca Juga :  Kombes Pol Valentino: Pembuatan, Perpanjangan SIM A & C Kini Sudah Bisa Dilakukan Melalui Smartphone

Kemudian melaksanakan rehab TPA Al-Zadtin Anhar sebanyak 3 lokal di Dusun VIII Desa Mekar Jaya Kec. Wampu Kab. Langkat, Rehab Masjid Baiturrahman di Dusun VIII Desa Mekar Jaya Kec. Wampu Kab. Langkat, Pembuatan Pos Kamling ukuran 3M x 2M di Ds. Palu Pakeh Kec. Wampu Kab. Langkat, Rehab Musholka Ak-Jihad di Dusun VII Berseri Desa Paluh Pakeh Kec Batang Serangan dan Rehab rumah janda veteran Ibu Saodah di Dusun VI Pekan Desa Palu Pakeh.

Baca Juga :  Kombes Pol Valentino: Pembuatan, Perpanjangan SIM A & C Kini Sudah Bisa Dilakukan Melalui Smartphone
IKLAN ADS

Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Deny Eka Gustiana mengatakan pelaksanaan TMMD ke 103 diwilayah dua kecamatan tersebut
dapat berjalan sukses dan hasilnya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kombes Pol Valentino: Pembuatan, Perpanjangan SIM A & C Kini Sudah Bisa Dilakukan Melalui Smartphone

“Melalui program TMMD ini kita bangun infrastruktur di dua kecamatan guna meningkatkan tingkat perekonomian taraf hidup masyarakat dan mendukung pembangunan merata, “tegas Dandim.

Dandim juga berharap apa yang dikerjakan para Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 dapat berjalan lancar sesuai harapan dan hasilnya bisa dimanfaatkan warga setempat.

“Kita (TNI)mohon do’a dan dukungan dari masyarakat agar pelaksanaan TMMD di dua kecamatan berjalan lancar,karena tanpa dukungan dari masyarakat pekerjaan tidak akan tuntas, “pungkas Dandim. (Red)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Gegara Handphone, Supomo Aniaya Anak Cucu Pakai Egrek

BERITA UTAMA

Pasiter Kodim 0203/Lkt : Sosialisasikan Werving Perlu Disampaikan ke Masyarakat

BERITA UTAMA

CR7 Marah karena Kasus Pajaknya

BERITA UTAMA

Ini Video Ketua PDI-P Kota Bima Bentak Polisi

BERITA UTAMA

Tanam Pohon Cegah Banjir Dan Abrasi

BERITA UTAMA

Pekerjaan Sasaran Fisik Dilanjutkan Usai Satgas TMMD Apel Pagi

BERITA UTAMA

Pembukaan TMMD Dihadiri tak Kurang dari 1000 orang

BERITA UTAMA

Peduli Lingkungan,Satgas TMMD Kodim 0203/Langkat Aksi Penghijauan di Lokasi Sasaran Fisik