Home / BERITA UTAMA

Rabu, 17 Oktober 2018 - 18:33 WIB

Camat Wampu Bersama Masyarakat Dukung TNI Tingkatkan Infrastruktur Melalui Program TMMD

LANGKAT|
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang dilaksanakan di Kecamatan Wampu, Kab Langkat, Sumatera Utara (Sumut) tersebut bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat serta membantu otorita sipil dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat dan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri. TMMD ke-103 tahun 2018 ini dengan mengambil tema “TNI manunggal rakyat dalam mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan demokratis”.


Demikian dikatakan Camat Wampu Syamsul Adha. S.STP kepada awak media saat meninjau sasaran fisik pembangunan TPA, Senin (15/10/2018).

Dikatakannya bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0203/Lkt yang telah memilih kecamatannya sebagai tempat TMMD.

IKLAN ADS

“Alhamdulilah dengan hadirnya TNI untuk membangun infrastruktur diwilayah kerja saya ini tentu sangat bermanfaat nagi masyarakat, khususnya meningkatkan pembangunan, “ungkap pria yang sudah dua tahun menjabat Camat di Wampu ini.

Selain meningkatkan pembangunan, kehadiran TNI dengan program TMMD sasaran fisik dan non fisik nya tentu bisa menambah wawasan bagi masyarakat dan sangat berguna sampai kapan pun. “Ya, intinya saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih adanya TMMD disini, kalau bisa TMMD berikutnya disinu lagi, “imbuhnya.(red)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Impian Nek Saodah Terwujud, Kini RUmahnya Berubah Drastis

BERITA UTAMA

Program Non Fisik , Kapten Inf A. Bustami Sosialisasikan Masuk TNI

BERITA UTAMA

Hasil Liga Inggris: Arsenal Ditahan Imbang Watford

BERITA UTAMA

Tak Kenal Kata Menyerah MEski Cuaca Buruk

BERITA UTAMA

Berikan Efek Jera, Polres Padangsidimpuan Dandani Pelanggar Protokol Kesehatan Jadi Pocong

BERITA UTAMA

Pengedar Sabu di Pasar 7 Tembung Diringkus Polsek Percut Sei Tuan

BERITA UTAMA

Prediksi Stoke City vs Chelsea 23 September 2017

BERITA UTAMA

Sosok 2 Ini Berpeluang jadi Wakil Wali Kota Siantar