Home / BERITA UTAMA

Kamis, 18 Oktober 2018 - 10:19 WIB

Satgas TMMD Kodim 0203/Langkat Kebut Rehab Mushola Al Jihad

LANGKAT-Untuk di Dusun 3 Benteng pemasangan asbes Mesjid Al Waqiah, du Dusun 4 melanjutkan pembuatan badan jalan +- 820 meter,di Dusun 1 pengecetan dasar dalam Mushola Al Amin, Dusun 1 mengecor pondasi jembatan 3 dan di Dusun 2 mengecor pondasi jembatan 2.

Demikian disampaikan Dansatgas TMMD Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Deny Eka Gustiana pada wartawan bunapos.

Memasuki hari kedua pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0203/Lkt,Satgas berjibaku melanjitkan rehab Mushola Al Jihad di Dusun 7 Berseri Desa Paluh Pakih Babussalam,Kecamatan Batang Serangan, Langkat, Selasa (16/10/2018)

Selain melanjutkan perehaban Mushola Al Jihad, Satgas TMMD juga melaster dinding dalam rumah janda veteran nenek Saodah di Dusun 6 Pekan,memasang ring asbes dan pasangam asbes di TPA Ar-Ridho di Dusun 6 Pekan serta melanjutkan pembuatan Pos Kamling di Dusun 66 Pekan juga.

IKLAN ADS

Dansatgas juga mengatakan bahwa Satgas yang melaksanakan pekerjaan sasaram fisik diminta untuk utamakan faktor keselamatan kerja di lapangan dan ibadah jangan lupa dikerjakan.

“Utamakan faktor keselamatan kerja dan jangan lupa melaksanakn ibadah, karena dengan melaksanakan ibadah Insya Allah semua pekerjaan akan berjalan lancar, “pesan Dansatgas.

Dan yang perlu diperhatikan dalam melaksanakan tugas dilapangam usahakan lakukan sebaik mungkin agar hasilnya bisa bermanfaat bagi masyarakat selamanya. “Kita (TNI) bekerja membamgum infrastruktur dikampung ini bukan asal jadi saja,kita harus serius dan benar-benar bagus hasilnya, contohnya selama ada TMMD di NKRI hasil kerja TNI selalu dipuji dan dibanggakan Rakyat, untuk itu saya tegaskan kepada Satgas bekerjalah dengan baik, “tegas Dansatgas.(red)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

JR Saragih Diamankan Penegak Hukum?

BERITA UTAMA

Gol Injury Time Bawa Indonesia Kalahkan Myanmar

BERITA UTAMA

KPK Tak Dipercaya, BAP Hefriansyah Bocor

BERITA UTAMA

Pasiter Kodim 0203/Lkt Kapten Inf A. Bustami : Persiapkan diri dari sekarang jika berminat menjadi prajurit TNI

BERITA UTAMA

Kasus JR Saragih jadi Kunci…!

BERITA UTAMA

Hadiri Kenduri Kebangsaan, Presiden: Mari Bersama Hadapi Tantangan Bangsa

BERITA UTAMA

Pemilik 1.200 Butir Ekstasi Dituntut 13 Tahun Penjara

BERITA UTAMA

Prediksi Arsenal vs Bournemouth 9 September 2017