Home / BERITA UTAMA

Kamis, 18 Oktober 2018 - 00:58 WIB

33 KK Siap Menjadi Keluarga Asuh Satgas TMMD ke-103 Kodim 0203/Lkt

LANGKAT|
Sebanyak 33 kepala keluarga (KK) yang bwrada dibeberapa dusun di wilayah Kecamatan Batang Serangan dan Kecamatan Wampu siap menerima prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 103 Ta. 2018.Kediaman 33 KK yang menjadi keluarga asuh tersebut akan menjadi tempat tinggal 150 orang Satgas selama sebulan.

“33 kepala keluarga tersebut rumahnya selama sebulan menjadi tempat tinggal anggota 150 orang Satgas, “ungkap Dansatgas TMMD ke-103 Kodim 0203/Lkt Letkol Inf Deny Eka Gustiana, Rabu (17/10/2018).

Setiap pagi sebelum melaksanakan tugasnya, kata Deny, sebanyak 150 orang prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melaksanakan apel pagi sekaligus pembagian tugas.

IKLAN ADS

“Dalam apel pagi juga dilaksanakan berdo’a bersama guna kelancaran tugas dalam TMMD, “ujar Dansatgas yang juga sehari-harinya menjabat Dandim 0203/Lkt.

Dansatgas juga mengatakan bahwa prajurit TNI dibantu personel Polri dikerahkan untuk mengerjakan sasaran fisik dan non fisik di dua kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat, Sumut.

“Kedua kecamatan tersebut infrastruktur mya akan dikembangkan melalui program TMMD bertemakan ” TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera dan Demokratis”, “jelas Dansatgas. (Red)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

SUSUNAN REDAKSI

BERITA UTAMA

Sebulan Jelang Libur Natal, Kamar Hotel di Parapat Banyak belum Laku

BERITA UTAMA

Antisipasi Virus Corona, PN Medan Segera Cek Suhu Tubuh Pengunjung Sidang

BERITA UTAMA

Panitia Natal GEMA-PPTSB Targetkan 1000 Peserta Perayaan Natal 2018

BERITA UTAMA

Aneh Kali Bah! Dituntut Tuntaskan Kasus Korupsi, Kejari Siantar Kok Malah Merasa Disupport

BERITA UTAMA

Komit Berantas Narkoba, Kapolres Sergai Pimpin Gerebek Kampung Narkoba

BERITA UTAMA

Korupsi Perencanaan, Menyusun APBD dan Peraturannya, Bupati JR Saragih Gelontorkan Rp 1,2 Miliar

BERITA UTAMA

Siantar makin Bergejolak: Pedagang Tutup Jalan Masuk Inti Kota