Home / BERITA UTAMA

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 18:33 WIB

Tentara Datang ke Kecamatan Wampu, Orangtua Asuh Menyambut Dengan Gembira

LANGKAT|
Tentara datang ke Dusun Mekar Sari Desa Mekar Jaya Kec Wampu,masyarakat setempat menyambut dengan gembira ria. Pasalnya,para tentara yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0203/Lkt tersebut hadir untuk membangun beberapa infrastruktur dikampung mereka.

Kedatangan para anggota Satgas langsung disambut dengan senyuman, mereka yang akan tempati rumah penduduk selama sebulan cukup senang karena bertambahnya keluarga baru.

“Dengan mengedepankan semangat gotong royong dan kerakyatan Satgas yang terdiri dari anggota TNI dan beberapa personil Polri diharapkan bisa membaur dan menyatu dengan rakyat, “ungkap Dansatgas TMMD ke-103 Kodim 0203/Lkt Letkol Inf Deny Eka Gustiana,Senin (15/10/2018)

Dansatgas mengatakan bahwa selama sebulan anggota Satgas bekerja membangun dan merehab beberapa infrastruktur dikampung mereka,Satgas di tempatkan di rumah-rumah penduduk.

IKLAN ADS

“Banyak manfaatnya TMMD, selain mendukumg pembangunan merata dan mensejahterakan Rakyat kecil, dengab adanya TMMD tentara bertambah keluarganya, ini bukti bahwa TNI tidak dapat dipisahkan dari Rakyat, “ungkap Dansatgas.

Dansatgas berharap anggota Satgas bisa membaur dan menyatu dengan masyarakat yang ada di sekitar lokasi dimana dilaksanakannya program TMMD ke-103 dan diharapkan Satgas mampu menyelesaikan tugas-tugas yang di berikan padanya dengan baik dan benar dengan hasil yang bisa dimanfaatkan masyarakat

“Saya ingatkan, para Satgas yang tinggal dirumah penduduk untuk selalu menjaga sikap dan menghormati orang tua angkat nya tersebut layaknya orang tua sendiri karena anggota Satgas merupakan anggota TNI yang juga harus mencintai rakyat,serta Satgas diminta untuk bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan memberikan rasa aman pada masyarakat, “pesan Letkol Inf Deny yang sehari-hari menjabat sebagai Dandim 0203/Lkt.

Amatan awak media,para anggota Satgas terlihat menyalami oara orangtua asuh, meraka langsung di bawa kerumah masing -masih untuk tinggal bersama -6sama selama satu bulan.(red)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Kapendam I/BB Bersama Awak Media Tinjau Pembuatan Jembatan dan Rehab RTLH

BERITA UTAMA

Satgas Sosialisasi Penerimaan Menjadi Prajurit TNI, Ini caranya

BERITA UTAMA

Alat Berat Beko Turut dikerahkan Memimbun Rawa

BERITA UTAMA

Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

BERITA UTAMA

Produksi 220 Butir Ekstasi, Ho Cum Lim Divonis 16 Tahun Penjara

BERITA UTAMA

Ultimate Winter Driving Tips

BERITA UTAMA

Prediksi Juventus vs Benevento 5 November 2017

BERITA UTAMA

Kodim 0203/Lkt Rehab 3 Rumah Ibadah