Home / BERITA UTAMA

Minggu, 21 Oktober 2018 - 01:03 WIB

16 Prajurit TNI Ditugaskan Buat Badan Jalan Sepanjang 5000 Meter di Palu Pakih

LANGKAT|
Sebanyak 150 personel TNI dan Polri tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0203/Langkat ditugaskan untuk melaksanakan pekerjaan sasaran fisik dan non fisik di dua kecamatan di Kab Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Dari jumlah 150 anggota Satgas, sebanyak 16 personel ditugaskan untuk melakukan pembentukan dan perbaikan badan jalan sepanjang 5.000M x 6M di Desa Palu Pakeh, Kec Batang Serangan, Langkat.

Adapun ke-16 personel yakni,Serrda Wahandono,Kopda Majid,Kopda Weldra, Kopda Jajang,Praka Ariadi, Pratu Agus, Praka Pipit, Pratu Waspudin, Pratu Deni, Pratu Fildan dan Prada Ferdinal. Sebelas prajurit TNI ini tinggal di kediaman Bapak Bambang dan Ibu Yuni di Dusun Bukit Desa Palu Pakih Kec Batang Serangan.

IKLAN ADS

Sedangkan yang tinggal dikediaman orangtua asuh bapak Sabar dan Ibu Mus di Dusun Bukit juga adalah Praka Basyuni, Praka Dedi,Pratu Mukmin dan Prada Safaat.

“Para prajurit TNI tersebut menetap selama sebulan dirumah orangtua asuh, “ujar Pasiter Kodim 0203/Lkt Kapten Inf A. Bustami. (Red)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Istirahat,Satgas TMMD Kodim 0203/Lkt Ingatkan Pentingnya Kamtibmas dan Wasbang kepada Warga

BERITA UTAMA

Tanpa Pungli, Rutan Klas I Tanjung Gusta Medan Membludak Saat Lebaran, Pengunjung : Mantap, Kami Merasa Puas atas Pelayanan dan Pengamanan

BERITA UTAMA

Buat Gorong-Gorong di Palu Pakih,TNI Tak Kenal Lelah

BERITA UTAMA

Prediksi Leicester City vs Liverpool 23 September 2017

BERITA UTAMA

DPRD Humbahas Cemas, Dana Pokok Pikiran Dewan Tak Diakomodasi di RAPBD 2019

BERITA UTAMA

Peran Aktiv Media Untuk Publikasi Kodim 0203/Lkt

BERITA UTAMA

Kini Warga Desa Palu Pakih Punya Jalan dan jembatan Bagus

BERITA UTAMA

Akses Jalan Dibangun Meningkatkan Taraf Kehidupan Warga