Home / LIFE STYLE

Kamis, 25 Oktober 2018 - 13:56 WIB

Material Hancur, Rusak, Perlengkapan Kerja Pernah Raib Dibawa Banjir Satgas Terus Bersemangat

 

LANGKAT –

Dandim juga menjelaskan bahwa kalau sudah banjir lokasi sasaran fisik, material pun jadi hancur dan rusak akibat terkena banjir. Dan yang paling parahnya lagi, perlengkapan kerja pun pernah raib dibawa banjir.

“Wah..,repot sekali kalau sudah hujan lokasi pembuatan jembatan terendam sampai satu meter lebih sehingga pekerjaan tertunda, kalau sudah surut baru kita lanjutkan lagi, ” ungkap Dandim 0203/Lkt.

Meskipun begitu,TNI tetap semangat untuk melaksanakan pekerjaan pembuatan jembatan dan sasaran fisik lainnya. Bagi prajurit TNI untuk melaksanakan tugas TMMD tidak ada jadi masalah.

Dandim juga menjelaskan bahwa kalau sudah banjir lokasi sasaran fisik, material pun jadi hancur dan rusak akibat terkena air. Dan yang paling parahnya lagi, perlengkapan kerja pun pernah raib dibawa banjir.

“Jadi apa yang telah dibuat Satgas sebelumnya hancur lagi terkena banjir, semen dan material lainnya serta alat kerja rusak dan bahkan ada yang hilang dibawa air, ” cetus Dandim.

“Dengan keikhlasan yang tulus demi mengabdi kepada rakyat, TNI tetap semangat dan pantang menyerah yang namanya mensejahterakan rakyat lewat pembangunan merata, ” kata Dandim.

IKLAN ADS

Curah hujan yang cukup tinggi dibulan oktober melanda Kab Langkat, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), membuat lokasi dilaksanakannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0203/Lkt di Desa Mekar Jaya Kec Wampu dan Desa Palu Pakih, Kec Batang Serangan sering direndam air.

Namun, pantang menyerah Satgas untuk mengerjakan sasaran fisik tidak pernah mundur selangkah pun. Seperti dalam pengerjaan sasaran fisik pembuatan 3 unit jembatan ukuran 10 M x 5 M di Desa Palu Pakih.

Amatan awak media,para anggota Satgas tetap semamgat dan pantang menyerah mengerjakan pembuatan tiga jembatan penghubung jalan tersebut. Meskipun lokasi banjir Satgas menunggu air surut dan melanjutkannya lagi.

Becek dan berlumpur Satgas tanpa kenal lelah untuk menuntaskan pembuatan tiga jembatan tersebut. Sejak dimulainya pra hingga TMMD dimulai dan sampai sekarang kendala banjir bukan menjadi hambatan bagi Satgas untuk menuntaskan pembuatan jembatan bagi masyarakat tersebut.

“Wah..,repot sekali kalau sudah hujan lokasi pembuatan jembatan terendam sampai satu meter lebih sehingga pekerjaan tertunda, kalau sudah surut baru kita lanjutkan lagi, “ungkap Dandim 0203/Lkt.

Meskipun begitu,TNI tetap semangat untuk melaksanakan pekerjaan pembuatan jembatan dan sasaran fisik lainnya. Bagi prajurit TNI untuk melaksanakan tugas TMMD tidak ada jadi masalah.

(Red)

Share :

Baca Juga

LIFE STYLE

TMMD Merubah Wajah Desa Jadi Lebih Baik

LIFE STYLE

Dusun 6 Sedang Besolek, Bidannya Satgas TMMD 103 Kodim 0203/lkt

LIFE STYLE

Satgas Terus Membangun Keharmonisan Rakyat dan TNI di Lokasi TMMD Kodim 0203/Lkt

LIFE STYLE

 Satgas dan Masyarakat Semangat, Kian Ulet mengerjakan Sasaran Fisik

ASAHAN

Mandi Pangir, Salah Satu Tradisi Masyarakat Menyambut Bulan Suci Ramadhan

LIFE STYLE

Apel pagi Bagi Satgas TMMD 103 diibaratkan “Sarapan” bagi Satgas

LIFE STYLE

Pemrogram TMMD Bukti Kemanunggalan TNI dan Rakyat

LIFE STYLE

Kekuatan Bawang Merah Untuk Lawan Pilek Hingga Kanker Payudara