Home / SEKITAR KITA

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:32 WIB

Polres Madina dan PT Sorik Mas Mining Bantu Anak Penyandang Disabilitas dalam Acara Jum’at Barokah

Ket Foto : Polres Madina dan PT Sorik Mas Mining Bantu Anak Penyandang Disabilitas dalam Acara Jum'at Barokah.

Ket Foto : Polres Madina dan PT Sorik Mas Mining Bantu Anak Penyandang Disabilitas dalam Acara Jum'at Barokah.

MediaUtama | Madina – Personil Polres Madina dan PT. Sorik Mas Mining yang didampingi Tokoh Pemuda Mandailing Natal dalam acara Jum’at Barokah memberikan Tali Asih dan Sembako kepada penyandang anak penyandang disabilitas sejak lahir di Desa Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan Jum’at Barokah yang dimulai oleh Polres Madina, mendapat sambutan baik dari PT. Sorik Mas Mining sehingga mengikuti jejak Polres Madina dalam kegiatan jum’at Barokah demikian disampaikan tokoh Pemuda Madina Baharuddin Lubis (Cok Cemara) yang didampingi Rudy Paisal Batubara yang juga merupakan tokoh pemuda Madina. jum’at ( 24/01/2020).

“Kita selaku pemuda Madina mengajak segenap lapisan masyarakat agar sudi kiranya menyisihkan sebagian rezeki untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bantuan,” katanya.

Lanjut dikatakannya, kita selaku pemuda hanya sebagai perantara saja,dan kami melakukan jum’at barokah ini bekerja sama dengan Polres Madina dan PT Sorik Mas Mining.

“Agar para jompo maupun penyandang Disabilitas dapat terbantu dan untuk kali ini jum’at Barokah kita laksanakan didesa Pidoli Dolok kec.Panyabungan di kediaman ibu Hamidah yang anaknya Al Amin mengalami cacat disabilitas sejak dilahirkan,” paparnya.

IKLAN ADS
Baca Juga :  Kabaharkam Polri Berikan Santunan Kepada Keluarga Kecelakaan Maut di Tebing Tinggi 

Manager External Relation PT. Sorik Mas Mining Adek Hendi (Pak adek) dalam kesempatan jum’at Barokah memberikan Tali asih pada penyandang Cacat disabilitas sejak lahir yang mana kita dari PT. Sorik Mas Mining sangat senang dengan adanya kegiatan jum’at Barokah ini, saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap Jum’atnya.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih pada tokoh pemuda Madina yang telah menyampaikan ini pada PT. Sorik Mas mining semoga kegiatan ini dapat terlaksana untuk berikutnya dan bantuan sembako dan uang tunai ini dapat bermanfaat bagi keluarga ibu Hamidah harap,” ucap Pak Adek.

Ibu hamidah yang menerima bantuan dari Manger PT. Sorik Mas Mining dan Personil Polres Madina, merasa terharu dan mengucapkan, “Terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh PT. Sorik Mas Mining dan personil Polres Madina,” ungkapnya.

 

Baca Juga :  Operasi Yustisi Personil Polsek Medan Baru di 5 Lokasi, 12 Orang Diberikan Sanksi

(MU/Red)

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

Raih Peringkat 3 Terbaik Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang, Camat Delitua Disambut Tarian Karo

SEKITAR KITA

Dipecat Tanpa Pesangon, Kuasa Hukum Eks Pekerja PT Soci Mas: Alasan PHK Telah Mengabaikan Permenakertrans

SEKITAR KITA

Kecamatan Medan Tuntungan Gelar Kegiatan Donor Darah Bersama PMI 

SEKITAR KITA

HUT MA ke-75, Ketua PTUN Medan Ingatkan Pelayanan Publik Tetap Berjalan dengan Protokol Kesehatan

SEKITAR KITA

BNNP Sumut Akan Bentuk Satgas Anti Narkoba dari Brigade Masjid BKPRMI

SEKITAR KITA

Tolak Omnibus Law, Buruh FSPMI Sumut Ancam Aksi 20 Januari 2020

SEKITAR KITA

Bhabinkamtibmas Desa Tarean Sosialisasi AKB kepada Masyarakat

SEKITAR KITA

Polsek Patumbak Kembali Berbagi Seratus Nasi Bungkus dan Masker ke Abang Becak