Home / SEKITAR KITA

Jumat, 7 Februari 2020 - 15:00 WIB

Polres Madina dan PT. Sorikmas Mining Berikan Tali Asih Kepada Anak Penderita Tumor

MediaUtama | Madina – Balita bernama Nur Jannah (2) yang menderita tumor di bagian wajahnya hanya bisa terbaring di Rumah Sakit Umum Panyabungan. Putri dari Ahmad Ridwan warga Desa Tunas Karya, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal ini dikunjungi Personil Polres Madina dan PT Sorikmas. Jum’at (07/02/2020).

“Sejak lahirnya anak kami ini sudah mengalami pembengkakan pada bagian wajah yang diketahui belakangan ini tumor, dan oleh kepala desa kami,mengajak untuk berobat ke RSU panyabungan demi kesembuhan putri kami ini,” kata Ahmad.

Senada disampaikan Kades Tunas Karya Prio Utomo mengatakan bahwa pasien yang diketahui memiliki penyakit tumor ini langsung kita bawa berobat ke RSU Husni Thamrin Kecamatan Natal dan akibat tidak dapat dilakukan Operasi akhirnya dirujuk ke RSU Daerah Panyabungan dan inipun akan dirujuk ke rumah sakit Adam Malik Medan katanya.

Lanjut dikatakan Kades, orang tua penderita Tumor ini kesehariannya bekerja sebagai petani di tanah milik orang lain, karena beliau orang yang kurang mampu sehingga untuk membawa anak kita Nurjannah berobat tidak memiliki biaya.

“Untuk itu saya mewakili keluarga pasien beharap uluran tangan para Dermawan agar anak kita ini dapat segera berobat dengan menghubungi Hp: 081275543417 karena biaya dibutuhkan untuk pengangan selama dalam perobatan, dan Pemda Madina telah melunasi tunggakan BPJSnya,” ungkapnya.

IKLAN ADS

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H, melalui Bripka Yogi Yanto dan Bripka M. Fadli bersama dengan PT. Sorikmas Mining lansung menyambangi pasien penderita tumor diRSU panyabungan untuk memberikan bantuan sekedarnya.

Demikian disampaikan Kanit Provos Polsek Panyabungan Selatan Bripka Muhammad Padli didampingi Paur Humas Polres Madina Bripka Yogi yanto, dikatakanya dengan bantuan ini semoga adek kita Nur jannah dapat segera berobat dan cepat sembuh ungkap Fadli.

Lanjut “disamping itu personil Polres Madina Sekolah Pendidikan Nasional (SPN) angkatan 27 juga memberikan bantuan dan ini bertujuan untuk kesembuhan adek kita Nur Jannah dan kita harapkan hal yang sama juga dapat dilakukan orang lain untuk kesembuhan adek kita penderita tumor ini”

Humas PT. Sorikmas Mining Hendra, dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan terhadap Nur jannah di RSU panyabungan, dan berharap semoga penyakit yang dialami adek kita ini cepat terangkat dan disembuhkan dari segala penyakit harapnya.

 

(MU/Red)

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

Kapoldasu Jadi Narasumber di Universitas Katolik Santos Thomas

SEKITAR KITA

Sambut HUT RI ke-75, Polsek Percut Sei Tuan Gelar Bakti Sosial 

SEKITAR KITA

Diduga Tercemar Limbah Pabrik Kelapa Sawit, Air Sungai Tapung Hitam Pekat dan Bau Busuk

SEKITAR KITA

Ditengah New Normal, Ketua PWI Asahan Bagi Masker Kepada Wartawan Jelang Konferensi ke-VIII

SEKITAR KITA

Unggul Sementara, Pendawa Sumut Ucapkan Selamat Untuk Pasangan Bobby-Aulia

SEKITAR KITA

Keluarga Besar DPC Pendawa Deli Serdang Gelar Buka Puasa Bersama

SEKITAR KITA

Rutan di Medan Pertimbangkan Penggunaan Swab Antigen

SEKITAR KITA

Kapolsek Batahan, AKP Sapariono Bangun Mushola di Pos Polisi Sinunukan III