Home / SEKITAR KITA

Kamis, 13 Februari 2020 - 22:09 WIB

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji Menerima Apresiasi Aliansi Mahasiswa Madina

MediaUtama | Madina – Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Umum IM3, Ketua Bakorcab Brigade Mahasiswa, Ketua HMI Komisariat Insan Cita Madina dan Presiden Mahasiswa Stain Madina yang terhimpun dalam Aliansi Mahasiswa Mandailing Natal di ruangan kerja Kapolres Madina. Kamis (13/02/2020), sekira pukul 13.00 WIB.

“Kunjungan silaturahmi ini kami laksanakan berawal dari informasi yang kami terima tentang adanya mutasi Kapolres Madina dari AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH kepada AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si,” sebut Ketua Umum HMI Komisariat Insan Cita Madina Budi Santoso.

Lanjutnya, dalam kesempatan ini kami Aliansi Mahasiswa Mandailing Natal akan memberikan Sertifikat penghargaan atas kinerja dan dedikasi Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji yang selama bertugas. Beliau terus berperan aktif dan berkontribusi dalam membuat kesejukan dan kenyamanan di kalangan mahasiswa juga warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

“Kami para mahasiswa dan warga masyarakat merasa kehilangan sosok Kapolres yang berhati mulia itu, dan berharap beliau diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam setiap langkahnya, kami juga berharap Kapolres yang baru, bisa lebih beperan aktif lagi dalam mengayomi masyarakat Madina, guna mewujudkan semboyan Negeri beradat taat beribadat,” ucap Budi.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muslim Madina, Mahfuz Rosyadi Lubis dalam menjalankan tugas Sosok AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH juga mampu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mengayomi masyarakat, yang mana beliau juga selalu berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu dan merangkul semua elemen masyarakat, baik dari kemahasiswaan, Pers, LSM dan lainnya.

“Harapan kami kepada Kapolres Madina yang baru nantinya bisa beradaptasi dengan masyarakat Mandailing Natal serta menunjukkan kinerjanya yang lebih baik ke depan,” ucap Mahfuz Rosyadi Lubis.

Baca Juga : 

IKLAN ADS
Baca Juga :  HBB Apresiasi Kejari Pemantangsiantar Terbitkan SKPP untuk 4 Nakes Dijerat Menista Agama

Kapolres Madina Mendapatkan Award Pada Ultah Media Malintang Pos yang ke-6 Tahun

Kapolres Madina Berikan Sembako dan Tali Asih Kepada Anak Penyandang Disabilitas

Sambungnya, “Kami berharap hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik, dimanapun kita berada dan kami juga mendoakan bapak Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji selalu mendapatkan Keberkahan ditempat tugas yang baru” tutup Ketua Umum HMI Komisariat Insan Cita Madina Budi Santoso diakhiri silaturahmi yang dilaksanakan.

Menanggapi hal itu, Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji mengucapkan terima kasih atas apresiasinya dan silaturahmi serta kerjasama yang baik selama ini yang telah kita bangun.

“Harapan saya kepada adik-adik mahasiswa juga dapat mendukung kinerja Kapolres Madina yang baru nantinya untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Mandailing Natal” pesan AKBP Irsan Sinuhaji kepada Aliansi Mahasiswa Mandailing Natal.

 

Baca Juga :  HBB Apresiasi Kejari Pemantangsiantar Terbitkan SKPP untuk 4 Nakes Dijerat Menista Agama

(MU/Red)

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

MDI Hadirkan UAS Dalam Rangka Tabligh Akbar Isra’ Mi’raj di Panyabungan Madina

SEKITAR KITA

DANYOIF 8 Marinir Kunjungi Prajurit Satgas PAM Pulau Terluar Berhala Island

NASIONAL

Pangdam I/BB Lepas 450 Prajurit Yonif 133/YS Operasi Satgas Pamtas RI-Malaysia

SEKITAR KITA

Jaga Kebugaran Tubuh di Tengah Pandemi Covid-19, Kapoldasu dan PJU Gowes Bareng di Asahan

BERITA UTAMA

Jaga Sinergitas TNI/Polri, Pangdam I/BB Berkunjung ke Mapolres Asahan

SEKITAR KITA

Elemen Pemuda dan Masyarakat Apresiasi Aksi Sosial Relawan Bobby Nasution

SEKITAR KITA

Jumat Barokah, Polsek Percut Sei Tuan Bagikan Sembako Kepada Warga

SEKITAR KITA

Polsek Medan Helvetia Jum’at Barokah Sekaligus Beri Tali Asih Kepada Dimas