Home / OLAHRAGA

Sabtu, 15 Mei 2021 - 00:34 WIB

Pirlo Nilai Juventus Tak ‘Selapar’ Inter

MediaUtama.News – Andrea Pirlo menilai bahwa Juventus tak ‘selapar’ Inter Milan di musim ini. Pirlo juga memberikan selamat kepada Nerazzurri atas gelar Scudetto ke-19.

Inter berhasil menghentikan dominasi Juventus di Liga Italia yang sudah berlangsung selama sembilan musim. Nerazzurri sukses menjadi kampiun di bawah arahan Antonio Conte, yang merupakan sosok pembangun fondasi kejayaan Si Nyonya Tua pasca calciopoli.

Di saat Inter Milan berjaya di Liga Italia musim ini, Juventus malah terseok-seok. Bianconeri malah terancam tak tampil di Liga Champions musim depan karena masih duduk di posisi kelima.

Juventus kini harus bersaing dengan Atalanta, AC Milan, dan Napoli. Meski meraih kemenangan di dua laga sisa, Juventus tetap harus berharap salah satu dari tiga pesaingnya itu terpeleset.

Akhir pekan ini tak akan mudah untuk Juventus karena harus berhadapan dengan Inter di Allianz Stadium, Sabtu (15/5/2021) malam WIB. Klub asal kota Milan itu masih terus saja tak terbendung meski sudah memastikan gelar juara sejak beberapa pekan lalu.

“Inter telah melakukan lebih baik, lebih konsisten, dan lebih lapar dari kami. Ada beberapa penyesalan terhadap pemain yang tidak saya miliki, tapi penyesalan adalah bagian dari ambisi,” kata Pirlo selaku pelatih Juventus seperti dikutip dari Football Italia.

“Besok, menghadapi juara Italia yang baru dinobatkan memberi kami motivasi lebih. Jangan lupa bahwa kami memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions. Inter akan berusaha memenangkan pertandingan.”

“Selamat kepada Inter atas Scudetto, tapi kami bisa berbuat lebih dari semestinya,” Pirlo menegaskan.

 

Sumber : detik.com 

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Hasil Final Liga Champions: Bayern Munchen Kalahkan PSG 1-0

BERITA UTAMA

Prediksi pertandingan Manc City Vs Feyenoord

OLAHRAGA

Bayern Munich Kejar Rekor Ini Usai Ganyang Barcelona

OLAHRAGA

Lorenzo, Bantuan untuk Usaha Terakhir Rossi Juara Dunia

OLAHRAGA

Mirip Michael Jordan, Carragher Nyaris Baku Hantam dengan Rekan Setim

OLAHRAGA

Vinales Tercepat di FP3 MotoGP Prancis

BERITA UTAMA

Kalahkan Dortmund, Tottenham Paksa Real Madrid Jadi Runner-up

BERITA UTAMA

Prediksi Liverpool vs Southampton 18 November 2017