HUT Bhayangkara ke 77, Presiden Beri Penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya

Penghargaan : Presiden Joko Widodo saat memberikan penghargaan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya, di acara puncak Hari Bhayangkara ke-77, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/7/2022).(Foto:Mu/dok)

Jakarta, Mediautama.news – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan penghargaan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya di acara puncak Hari Bhayangkara ke-77, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (1/7/2022).

Di kesempatan itu, ada empat polisi yang menerima lencana tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya secara langsung dari Jokowi.

Prosesi pemberian tanda kehormatan itu dilakukan dalam upacara Hari Bhayangkara ke-77. Jokowi menjadi inspektur upacara (irup).

Penerima penghargaan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara dibacakan oleh Sekretaris Militer Presiden Laksma TNI Hersan. Hal ini tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 40/TK/Tahun 2023 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya.

“Sebagai penghargaan kepada anggota Polri yang telah berjasa dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan kepolisian,” kata Hersan membacakan keppres tersebut.

Berikut daftar penerima tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya:

– Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Adi Vivid Agustiadi Bachtiar.

– Kabagrimdik PNS Rodalpers SSDM Polri Kombes Anissullah

– PSKaur Timsat Jibom Pas Gegana Korbrimob Polri AKP Susianti B

– Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi Aiptu Zunaidi Sembiring. (r/Humas Polri)

Editor : Edward