Pendaftaran Silk Road Esports Tournament dibuka, “Honor of Kings” jadi tema utama

  • Bagikan

mediautama.news – FEG telah mengumumkan peluncuran resmi Silk Road Esports Tournament, sebuah ajang internasional dengan tema “Honor of Kings”, didukung China Culture & Entertainment Industry Association dan diselenggarakan bersama oleh Tencent dan FEG.

ilk Road Esports Tournament, diselenggarakan mulai 1 hingga 16 Juni, secara resmi berfokus pada tema “Honor of Kings” dan menawarkan hadiah total senilai CNY 50.000. Acara ini mencakup 14 negara, dan para pemain asal Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Laos, Kamboja, Filipina, Brunei, Bangladesh, Sri Lanka, India, Pakistan, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab diundang untuk mendaftarkan diri. Ajang Silk Road Esports Tournament dibagi menjadi beberapa bagian seperti babak kualifikasi, eliminasi, dan final. Babak kualifikasi untuk 16 tim akan diselenggarakan di media daring. Setelah itu, 8 tim akan maju ke tahap eliminasi dan 2 tim akan melanjutkan ke babak final, kelak diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Pemenang Silk Road Esports Tournament akan bersaing dengan tim KRKPL (Korea King Pro League) dalam babak kualifikasi Honor of Kings World Champion Cup. Selain itu, tim pemenang berpeluang untuk memenangkan hadiah dengan nilai total CNY 16 juta. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi: match.fegsports.com.

LOGO.

Honor of Kings adalah game seluler paling populer di Tiongkok, dan liga esports resmi-KPL (King Pro League) juga mendorong perkembangan pasar esports. Pada 2018, KPL berekspansi ke liga luar negeri-KRKPL (Korea King Pro League). Ajang KRKPL perdana diikuti oleh 8 tim profesional dari Korea. Tahun ini, ajang 2019 KRKPL Spring Season telah berkembang menjadi liga yang semakin internasional dengan mengundang 10 tim dari Korea, Hong Kong, Makau, Eropa dan AS.(REP/PRN)

  • Bagikan