Minimal Seri, Target Madura United di Kandang Persib Hari Ini

  • Bagikan
Pesepak bola Persebaya Damian Emanuel Lizio (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Madura United Asep Berlian (kanan) saat pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, (ANTARA/Moch Asim)

mediautama.news – Pelatih Madura United Dejan Antonic menargetkan bisa mencuri poin saat anak asuhnya bertandang ke markas Persib Bandung dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, hari ini, Ahad, 23 Juni 2019.

“Besok harus tetap kerja keras, profesional dan luar biasa. Kalau bisa curi poin itu target kita untuk pertandingan besok,” ucap Dejan dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu, 22 Juni 2019.

Madura tidak akan diperkuat Zah Rahan Krangar lantaran cedera. Menurut Dejan, Zah Rahan baru saja selesai operasi dan dipastikan akan absen selama kurang lebih empat bulan ke depan.

Dejan menegaskan yang menjadi penentu siapa yang akan sukses memenangkan laga yakni kerja keras dalam pertandingan.

“Kamu tahu semua tim bahwa tim saya mau menang. Tapi, tentunya kalau kita tidak bisa menang jangan kalah tapi solusi B (imbang),” katanya dikutip dari tempo.co, Minggu (23/6/2019).

Dejan tidak mau muluk-muluk untuk bisa memenangkan pertandingan, melainkan menginstruksikan anak asuhnya bermain lepas dalam pertandingan.

“Kita harus hormat Persib karena biasanya Persib kalau main di rumah semangatnya beda karena ada dukungan Bobotoh. Tapi, saya tadi bilang liga baru mulai, masih ada banyak tim masih cari lineup yang paling bagus,” ujarnya.

Madura United kini berada di puncak klasemen Liga 1 dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan yang dilalui Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

Mereka mampu menuai hasil sempurna dan tak sekalipun mengalami kekalahan ataupun seri. Sedangkan Persib kini menempati peringkat kelima dengan raihan empat poin. (REP/TC)

  • Bagikan