Mino Raiola Sebut Paul Pogba Bakal Segera Tinggalkan Manchester United

  • Bagikan
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba.

 

mediautama.news – Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, semakin dekat untuk menuju pintu keluar Manchester United. Pasalnya, sang agen, Mino Raiola mengonfirmasi bahwa proses kepindahan kliennya sedang diurus.

Desas-desus hengkangnya Paul Pogba memang tengah santer diberitakan dalam beberapa bulan terakhir. Klub-klub top Eropa dikabarkan siap saling sikut untuk mengamankan jasa pemain 26 tahun itu.

Pun begitu dengan Paul Pogba. Ia sempat melontarkan sebuah pernyataan bahwa ingin segera mencari tantangan baru di luar Manchester United.

”Semua orang di klub, dari manajer sampai pemilik, tahu keinginan Paul,” ungkap Mino Raiola, seperti dilansir dari Times.

”Paul berniat untuk hengkang dan kami sedang menjalankan prosesnya. Semua orang memahami perasaan Paul,” tuturnya menambahkan.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola. (AFP)

Kendati demikian, Mino Raiola belum bisa memberi tahu klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya Paul Pogba. Dua klub seperti Real Madrid dan Juventus dikabarkan menjadi yang terdepan untuk memboyong peraih gelar Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu.

”Namun, saya masih belum bisa memberitahu Anda informasi apa pun,” tandasnya dikutip dari suara.com, Sabtu (6/7/2019).

Kabar terakhir, Paul Pogba masih absen latihan bersama Manchester United jelang tur pramusim ke Australia. Mengingat skuad Setan Merah akan terbang ke Perth pada Minggu (7/7/2019). (REP)

  • Bagikan