Marvel Bocorkan Tanggal Rilis 10 Film dan Serial TV Hingga 2021

  • Bagikan
Marvel Cinematic Universe (MCU) umumkan 10 film dan serial hingga 2021. (Polygon)

mediautama.news – Dalam presentasi bertabur bintang dalam Comic-Con di San Diego, Sabut (20/7/2019), Marvel secara resmi menjabarkan deretan film yang akan dikeluarkan hingga 2021. Setidaknya ada 10 film dan serial yang diumumkan sebagai bagian dari ‘Phase 4’ Marvel Cinematic Universe (MCU).

Seperti dilansir dari Cnet, Minggu (21/7/2019), berada di Hall H Comic-Con, President Marvel Studios, Kevin Feige memang mengungkapkan sejumlah proyek film dan acara televisi, yang akan datang selama beberapa tahun ke depan. Ia bahkan secara resmi membocorkan tanggal rilis film dalam Phase 4, termasuk Black Widow, Shang-Chi, Thor: Love and Thunder dan Doctor Strange.

Berikut jadwal rilis proyek Marvel Studios dalam Phase 4 seperti dikutip dari Jawapos.com.

1. Black Widow, 1 Mei 2020

Black Widow. (Disney)

Black Widow yang telah lama dirumorkan itu pasti akan terjadi, dan akan dibintangi oleh Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan Rachel Weisz. Dilansir dari Cnet, Cate Shortland akan menyutradarai film tersebut, yang akan tayang di bioskop pada 1 Mei 2020. Film ini baru syuting sekitar sebulan, tetapi Marvel berbagi beberapa cuplikan dari fotografi utama.

“Saya tidak berpikir saya bisa memainkan Natasha ini, 10 tahun yang lalu. Saya enggak sabar fans akan melihat sisi lain darinya (Natasha), ” kata Scarlet Johansson dalam presentasi Marvel Studios di Hall H dilansir dari CNBC.

2. The Falcon and The Winter Soldier, Musim Gugur 2020 di Disney +

Dalam ‘Avengers: Endgame’ terlihat Captain Amerika menyerahkan perisainya pada Sam Wilson atau yang dikenal dengan Falcon. Bahkan sekarang, Falcon akan bersama dengan Bucky Barnes, the Winter Soldier, di sisinya.

Dalam film-film sebelumnya, Bucky dan Sam memiliki hubungan yang agak kontroversial. Tetapi seiring berjalannya waktu pasangan ini berhasil mengatasi perbedaan mereka dan bekerja sama. Dalam kesempatan itu diperlihatkan pula ‘spy thriller’, keadaan The Falcon dan The Winter Soldier yang akan terjadi usai ‘Avengers: Endgame’.

3. The Eternal 6 November 2020

“The Eternals memang sama sekali baru dan sangat berbeda,” kata Feige dalam Comic-Con. Film ini akan berkisah tentang The eternal, kelompok orang abadi yang telah ada di bumi selama ribuan tahun.

“Melalui perjalanan mereka, kami benar-benar dapat menjelajahi apa artinya menjadi manusia,” kata sutradara Chloe Zhao.

Film ini akan dibintangi oleh Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh dan Don Lee.

4. Shang-Chi: And the Legend of the Ten Rings, 12 Februari 2021

Shang-Chi: And the Legend of the Ten Rings. (Disney)

Sudah lama dikabarkan kalau Marvel memang tengah bersiap memproduksi film Shang-Chi. Film ini akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan ditulis oleh Dave Callaham.

“Menjadi bagian dari Sang-Chi adalah sebuah keistimewaan menurut saya. Sungguh istimewa rasanya bisa terlibat dan memikirkan bagaimana semuanya akan dibangun dari dasar,” ujar Cretton di Comic-Con, Amerika Serikat.

Untuk tokoh Sang-Chi, Marvel pun mempercayakan peran tersebut pada Simu Liu, aktor Kanada keturunan Tionghoa. Sedangkan untuk peran anatagonis The Mandarin akan diperankan Tony Leung.

5. Wanda Vision, Musim semi 2021 di Disney +

Dalam kesempatan tersebut, Elizabeth Olsen, yang memerankan Wanda Maximoff, mengungkapkan, perannya akan menjadi sangat dalam. Bahkan, dalam proyek ini, akan muncul karakter Monica Rambeau.

“Kami akhirnya akan memahami Wanda Maximoff sebagai Scarlet Witch,” ujar Elizabeth Olsen.

6. Loki Musim semi 2021 di Disney +

Potongan keberadaan Loki sangat menggoda penonton setelah dirinay berhasil kabur dengan membawa Tesseract dalam ‘Avengers: Endgame’. Dalam ‘Loki’ nanti akan mengeksplorasi lebih jauh tentang apa yang terjadi pada Loki.

7. Doctor Strange in the Multiverse of Madness, 7 Mei 2021

Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Disney)

Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Disney)

Sutradara Scott Derrickson mengatakan sekuel Doctor Strange ini akan menjadi film ‘menakutkan’ pertama di Marvel Cinematic Universe. Namun ia tak menjelaskan lebih detail ‘menakutkan’ seperti apa yang dimaksudnya.

8. What if.?, Musim panas 2021 di Disney +

Serial animasi yang disebut ‘What if’ akan tersedia di Disney + pada musim panas 2021.

9. Hawkeye, Musim Gugur 2021 di Disney +

Feige mengatakan bahwa seri ini akan fokus pada waktu Clint Burton atau Hawkeye sebagai Ronin. Tetapi juga mendatangkan Kate Bishop, karakter yang dicintai dari komik, sebagai anak didiknya.

10. Thor: Love and Thunder, 5 November 2021

Serial ini akan didasarkan pada buku komik ‘The Mighty Thor’, yang memperkenalkan Thor wanita. Bahkan, Jane Foster yang diperankan Natalie Portman akan kembali.

“Tidak ada yang lebih kuat di dunia selain cinta,” kata sutradara Taika Waititi.

“Dan thunder,” timpal aktor Chris Hemsworth selaku ‘Thor’.

 

(Sumber: Jawapos.com)

  • Bagikan