Bazar Buku Terbesar di Dunia “Big Bad Wolf” Hadir Kembali di Kota Medan

  • Bagikan
Ket foto: Bazar buku terbesar di dunia "Big Bad Wolf" akan hadir kembali di Kota Medan.

mediautama.news – Bazar buku terbesar di dunia “Big Bad Wolf” akan hadir kembali di Kota Medan 6 sampai 16 September 2019 mendatang. Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta dan Bandung serta Yogyakarta.

Sebelumnya, Bazar buku Big Bad Wolf telah meraih sukses pada tahun 2018 lalu yang diadakan di Gedung Andromeda Polonia Kota Medan.

Kini Bazar Buku Big Bad Wolf akan hadir kembali ditempat yang sama yakni Gedung Andromeda Polonia Medan selama 24 jam nonstop dan gratis biaya masuk gedung.

Dalam bazar buku terbesar dunia tersebut jutaan buku Internasional dan Nasional juga tersedia dengan discount mulai dari 60 sampai dengan 80 persen.Presiden Direktur PT. JAYA RITEL, Uli Silalahi mengatakan, arus globalisasi sudah tidak terbendung masuk ke Indonesia disertai perkembangan teknologi yang semakin canggih.

“Maka kita dituntut untuk lebih giat membaca dan membaca sehingga kita bisa meningkatkan daya saing yang lebih kompetitif,” ucapnya.

Untuk diketahui Big Bad Wolf hadir di Indonesia sejak tahun 2016 dan hingga kini minat atau pecinta buku di Indonesia pun semakin meningkat.

“Terlihat nyata dari banyaknya para pengunjung yang datang di bazar buku  semua kota yang kita adakan, tak kurang 350 ribu pengunjung dari semua golongan baik itu tua, muda hingga anak-anak,” ucap Uli Silalahi, Rabu (28/8).Lanjutnya, Jenis buku-buku yang kita sediakan cukup beragam ada buku seni, budaya, novel, fiksi, romance, sastra, komik, pendidikan, fashion dan masih banyak lagi jenisnya.

Sementara itu, Vice President Funding dan E-Channel Business BCA, Sinta Handajani mengatakan, bagi nasabah Bank BCA dengan Kartu Kredit BCA/ Debit BCA/Flazz dan Shukaku akan diberi banyak keistimewaan diantaranya harga promo. Cashback hingga Rp500 ribu dengan voucher 50% dan beli 7 gratis 1 buku Ajaib Augmented  Reality serta masih banyak lagi yang bisa didapatkan.

“Kepada semua Masyarakat Sumatera Utara untuk datang kembali di Bazar Buku Big Bad Wolf agar dapat memperoleh buku-buku bermutu dengan harga murah, berkualitas, terjangkau dan diskon,” harapannya. (MU/Mas Lasso) 

  • Bagikan