Presiden Barcelona: Messi Tak Minta Beli Neymar

  • Bagikan
Ket foto : joseph Bartomeu menyatakan Lionel Messi tidak pernah meminta Barcelona membeli Neymar. (AP Photo/Joan Monfort)

MEDIAUTAMA.CO – Presiden Barcelona Joseph Bartomeu menegaskan bahwa Lionel Messi tidak pernah membuat permintaan untuk membeli Neymar.

Nama Neymar terus dikaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer. Barcelona disebut bergerak setelah Messi meminta klub untuk mendatangkan Neymar.

Namun setelah operasi tersebut gagal, Bartomeu menyatakan bahwa Messi tidak pernah meminta klub untuk mendatangkan Neymar.

“Messi tidak pernah berkata pada saya untuk mendatangkan Neymar, itu adalah mitos.”

Ket foto : Neymar gagal pindah ke Barcelona.Neymar gagal pindah ke Barcelona. (FRANCK FIFE / AFP)

“Pemain tidak akan mengatakan apapun soal perekrutan, karena itu adalah bagian dari departemen olahraga, departemen teknik, dan direksi yang akan memutuskan,” ucap Bartomeu dikutip dari Marca.

Meski demikian, Bartomeu mengakui bahwa Blaugrana memang bergerak untuk membeli Neymar.

Baca Juga : Penampilan Bale Dipuji Legenda MU

“Kami melakukan segalanya untuk mendapatkan Neymar. Sebuah fakta bahwa Neymar meminta PSG untuk bernegosiasi hanya dengan Barcelona.”

“Perekrutan tidak mudah karena alasan ekonomi,” kata Bartomeu dikutip dari CNNIndonesia.com.

Bartomeu juga membantah Barcelona menawarkan sejumlah pemain untuk merayu PSG melepas Neymar.

“Barcelona tidak pernah menawarkan pemain untuk Neymar, hal itu adalah keinginan dari PSG,” ujar Bartomeu.

Sejumlah spekulasi liar memang beredar seiring proses transfer Neymar menuju Barcelona. Barcelona bahkan sempat disebut bersedia melepas tiga pemain demi memperingan biaya transfer Neymar.

Tak hanya itu, Real Madrid juga disebut ikut serta dalam perburuan Neymar, disusul Juventus di akhir bursa transfer. Namun kemudian yang terjadi adalah Neymar tetap bertahan di PSG untuk musim ini dan tidak pindah ke klub lai. (CNN/MU)

  • Bagikan