Undangan telah Disebar, Pelantikan DPD MDI dan AMMDI Sumut Digelar Sabtu Esok

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Dipastikan Pelantikan Pengurus DPD Majelis Dakwah Islamiyah ( MDI) dan Angkatan Muda Majelis Dakwah Indonesia (AMMDI) Provinsi Sumatera Utara Masa Bakti tahun 2019-2021, akan digelar pada hari Sabtu 21 September 2019 mendatang, di Aula Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim No 12 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru Kota Medan.

Rencana pelantikan itu, diperkuat dengan telah beredarnya undangan acara pelantikan tersebut yang tertanda tangani oleh Ketua Panitia Dr Ahmad Fauzi, SH, MKn dan Dr Redyanto.Sidi SH, MH selaku sekretaris Panitia yang diketahui oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Majelis Dakwah Islamiyah Ikbal Parinduri S.HI, M.Kom.I.

informasi yang di himpun mediautama.co, Kamis (19/9/2019) rencananya pelantikan itu akan di mulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dilanjutkan dengan Upacara Nasional lalu diteruskan dengan pelantikan DPD MDI Sumatera Utara beserta DPD Angkatan Muda Majelis Dakwah Indonesia¬† masa Bhakti 2019-2021 yang dipimpin Ketua Umum DPP MDI DR. H Dading Ishak SH, MM.

Ket Foto : Undangan Pelantikan DPD MDI dan AMMDI Sumatera Utara. (Istimewa)

Usai pelantikan acara akan dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari para undangan dan termasuk bimbingan dan arahan dari pihak DPP Majelis Dakwah Islamiyah.

Baca Juga : Sertijab Para Kapolres Sejajaran dan Pengukuhan sebagai Kabid Labfor Polda Sumut

Terpisah saat dikonfirmasi mediautama.co tetang siapa nama yang akan memimpin DPD Angkatan Muda Majelis Islamiyah Sumatera Utara, Ketua MPO Majelis Dakwah Islamiyah Sumatera Utara H. Indra Porkas Lubis, MA menuturkan bahwa nantinya AMMDI diketuai oleh Dr.Ery Suhaymi, SH,MH, M.Ked(Surg),Sp.B bersama Sekretaris Irsan Armadi, SH, M.Si.

“Kita berharap agar kiranya benar benar Organisasi ini dapat berkiprah dan mengabdikan diri kepada kepentingan Umat,” pungkasnya.

Pada acara pelantikan DPD MDI dan AMMDI Sumatera Utara ini, panitia mengundang Gubernur, Forkopimda, Pimpinan Partai dan Ormas, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Remaja Mesjid, kalangan akademisi dan Para Pelajar, KNPI Sumatera Utara dan simpatisan. (MU-06)