H Indra Porkas Lubis, MA dimata Ketum DPP MDI DR H Dading Ishak SH, MM

  • Bagikan
Ket Foto : H Indra Porkas Lubis, MA dan DR H Dading Ishak SH, MM dalam suatu kesempatan. (Istimewa)

MEDIAUTAMA.CO – H. Indra Porkas Lubis adalah politisi dengan kecerdasan diatas rata-rata. Orangnya tenang dan tidak emosional. Begitulah pendapat DR H Dading Ishak SH, MM, Ketua Umum DPP Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) saat ditanya tentang sosok Praktisi Pendidikan yang kini dipercaya mengemban amanah sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi MDI Sumatera Utara. 

Beliau menuturkan bahwa selaku tokoh milenial Indra Porkas dipercaya mampu membaca peluang walau di tengah situasi yang sangat sulit sekalipun. Sangat pantas kita dukung untuk memimpin Mandailing kedepannya.

“Saya pikir, itu yang membuat H Indra mampu membawa Mandailing Natal menuju kemakmuran, karakteristiknya yang jujur tidak dimiliki oleh banyak politisi,” ucapnya.

Dalam silaturahim kami selama ini, kami berbincang- bincang ringan terkait kondisi terkini perpolitikan dan Perpolitikan di Mandailing Natal. Pendapat beliau tentang potensi Sumber Daya Alam yang sangat luar biasa dan tentu saja pandangan beliau dalam mengoptimalkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“H. Indra Porkas, MA tokoh milenial yang dikenal jujur, semua orang tau itu. Pengalaman beliau dalam pilkada Madina 2010 lalu nyatanya tetap memperkuat keinginan Beliau Mengabdi dan Memberdayakan Sumber Daya Alam Kabupaten Madina untuk dapat lebih dinikmati masyarakatnya, yang luar biasa hebat, Ia tetap konsisten untuk memimpin Mandailing Natal,” ujarnya lugas. Sabtu (21/9/2019).

Beliau juga mengatakan kekagumannya pada solidaritas para sahabat Beliau (Indra Porkas-red) dan Para Alumni Pesantren Darul Arafah yang banyak mendukung niat baik Beliau.

“Itu mungkin yang jadi alasan mengapa H. Indra Porkas Lubis, MA ini selalu punya energi untuk bekerja di tengah kondisi apapun, selain selalu bersilaturrahmi dengan ulama, tim penggeraknya banyak anak muda,” katanya.

“ Mereka konsisten dengan aturan-aturan Islam dalam berjuang dan hebatnya itu tidak mengurangi semangat mereka untuk berkontribusi di tengah masyarakat guna memenangkan H. Indra Porkas Lubis, MA”, tuturnya sambil tertawa ringan. (MU-06)

  • Bagikan