Home / BERITA UTAMA / SEKITAR KITA / SUMUT

Kamis, 24 Oktober 2019 - 12:43 WIB

Polda Sumut Laksanakan Pelatihan Jurnalistik Kehumasan di Era Digital

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara melaksanakan pelatihan Jurnalistik kehumasan di era digital di Gedung Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Kamis (24/10/19).

Dalam acara tersebut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH. MH, para Pejabat Utama Polda Sumut, para Kapolres / Kapolrestabes sejajaran Polda Sumut dan para peserta pelatihan dari satker Ops serta Humas jajaran Polda / Polres.

Selain itu turut juga dihadiri oleh Dr. Ribut Priadi S.sos M. Kom, Dr. Dedi Sahputra MA. Akung Novyanto, Dr Ade Ardianta Harahap, selaku narasumber serta Septianda Perdana S.Sos, M. Kom dan Dr. Alfi Sahari S.H M. Hum.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu bertujuan untuk membangun humas sejajaran Polda Sumut menjawab tantangan di era industri kerja sama Polda Sumut dan Magister Ilmu Komunikasi UMSU.

Baca Juga : Ditresnarkoba Polda Sumut Ungkap Peredaran Sabu Sebanyak 35 Kg dalam Tempo 14 Hari

Baca Juga : Diupah Rp 20 Juta Jadi Kurir Sabu Seberat 20 Kg, Pria Asal Aceh Mulai Diadili

Rektor UMSU dalam sambutannya menyampaikan sangat berbahagia dan menyambut baik kegiatan ini untuk meningkatkan kerja sama antara polri dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

IKLAN ADS
Baca Juga :  Habib Riziq Kemudian Oknum Kapolsek Bisa Jadi Contohnya, Bagaimana Perjudian Di Jandi Meriah Tanah Karo Dikelola Putra?

“Kapolda Sumut merupakan lulusan S2 dari UMSU dan salah satu Kapolres yaitu Kapolrestabes Medan merupakan salah seorang dosen aktif di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Sumut juga menyampaikan terimakasih untuk Rektor UMSU dan Jajaran sudah mau bekerja sama dan memfasilitasi serta memberikan narasumber terbaik pada kegiatan kita  pagi hari ini.

Kapolda Sumut, Irjen Agus berharap dengan pelatihan ini para narasumber dapat memberikan pengetahuan ilmu jurnalistik di era digital ini kepada para anggota Polri yang terlibat.

“Mana yang baik disebarkan dan mana yg tidak perlu disebarkan dimana nanti anggota yang melaksanakan pelatihan dapat menerapkan dan membantu pengelolaan manajemen di tingkat polda dan polres dapat lebih baik lagi untuk disajikan kepada masyarakat, selain itu para anggota dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh agar dapat direalisasikan dalam tugas sehari hari nantinya.” Harapnya.

Selanjutnya dalam kegiatan pelatihan Jurnalistik tersebut dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dan diakhiri dengan foto bersama. 

 

Baca Juga :  Habib Riziq Kemudian Oknum Kapolsek Bisa Jadi Contohnya, Bagaimana Perjudian Di Jandi Meriah Tanah Karo Dikelola Putra?

(MU-05)

Share :

Baca Juga

SUMUT

Stok Darah Menipis, Wagub Sumut Imbau PMI ‘Jemput Bola’

BERITA UTAMA

Hari Ke-3,Satgas TMMD Kodim 0203/LangkatLanjutkan Pembangunan 3 Sasaran Fisik

BERITA UTAMA

15 Ribu Warga Palu dan Donggala Mengungsi

SEKITAR KITA

Sejumlah Pemuda Menolak Keras Jenazah Pelaku Bom Diri Dikebumikan di Kota Medan

SEKITAR KITA

BNNK Deli Serdang Test Urin Pegawai Lapas Kelas II B Lubuk Pakam

BERITA UTAMA

Prediksi Chelsea vs Manchester United 5 November 2017

BERITA UTAMA

Gila Bah! Aksi Perampok Tunggal Bersenpi Laras Panjang di BNI Terekam CCTV

BERITA UTAMA

Wartawan Efarina TV di Tanjung Balai Dibacok, Polisi Kejar Pelaku