Home / SEKITAR KITA / SUMUT

Minggu, 17 November 2019 - 14:26 WIB

Peringati Hari Pahlawan, Ketua BPC-SBMI Langkat Hadiri Jalan Santai di Desa Cempa

Ket Foto : Fadli Amri, Ketua BPC-SBMI Langkat (kanan), Kepala Desa Cempa, Muhammad Said (topi merah) dan Camat Hinai, Muhammad Nawawi, S.STP (kaos hitam) saat menghadiri acara Jalan Santai di Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Ket Foto : Fadli Amri, Ketua BPC-SBMI Langkat (kanan), Kepala Desa Cempa, Muhammad Said (topi merah) dan Camat Hinai, Muhammad Nawawi, S.STP (kaos hitam) saat menghadiri acara Jalan Santai di Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

MEDIAUTAMA.CO | Langkat – Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November tahun 2019, Gerakan Pemuda Cempa Bersatu (GEBU) Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat menggelar Jalan Santai yang dihadiri 396 peserta, Minggu (17/11/2019).

Dalam acara Jalan Santai tersebut Gerakan Pemuda Cempa Bersatu (GEBU) mengambil tema “Mempererat Silaturahmi Masyarakat Se-Desa Cempa”.

Acara jalan santai tersebut dihadiri langsung oleh Muhammad Nawawi, S.STP selaku Camat Hinai, Kepala Desa Cempa, Muhammad Said, Fadli Amri selaku Ketua Badan Pimpinan Cabang – Serikat Buruh Merdeka Indonesia (BPC – SBMI) Kabupaten Langkat dan tokoh – tokoh masyarakat beserta Perwakilan dari UPT RSUD Tanjung Pura, Ibu Dermawani S.Sos.

Kemudian dihadiri Syahrial selaku Ketua Pelaksana, Agus Salim selaku Wakil Ketua Pelaksana, Ahmad Luthfi selaku Sekretaris dan Mega selaku Bendahara Pelaksana serta Penasihat Tokoh Pemuda, Andre Amin, Ibnu Hiban SE, Agus Salim dan seluruh anggota (GEBU).

Baca Juga : Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Gelar Trail Bersama

Baca Juga : Sosialisasi Peraturan Lalu Lintas Diharapkan Mampu Tingkatkan Etika Berkendara

Disela – sela jalan santai tersebut, Fadli Amri, Ketua BPC-SBMI Langkat mengatakan, Jalan santai ini dilaksanakan dalam hal memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019,  Selain itu peringatan Hari Pahlawan kita membangun tema “Mempererat Silaturahmi Masyarakat Se Desa Cempa”.

“Silaturahmi memiliki sejumlah keutamaan, menjalin dan menyambung kembali hubungan baik bisa melipat gandakan kebaikan dan keberkahan,” kata Ketua BPC-SBMI Langkat, Fadli Amri.

Ket Foto : Jalan Santai yang dihadiri 396 peserta masyarakat Desa Cempa.

Selain itu, menurut Fadli Amri tema yang diusung yakni “Mempererat Silaturahmi Masyarakat Se Desa Cempa” mengandung arti bahwa barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi.

IKLAN ADS
Baca Juga :  Resmi! Kasetukpa Polri Lantik Perangkat Korps Resimen Siswa SIP 50 WSA

“Menyambung tali silaturahmi dengan manusia bisa menjadi cara kita untuk kembali terhubung dengan Sang Pencipta,” ucap Pria yang murah senyum ini.

Baca Juga : Pasha Ungu: Sebagai Pilar ke-4, Pers Harus Menebar Energi Positif

Baca Juga : Akhyar Dukung Peningkatan Kader PKK Kota Medan Melalui Jambore

Ia juga menambahkan bahwa menjaga kerukunan dan perdamaian dengan sesama merupakan salah satu cara kita untuk bisa dekat dengan Allah SWT.

Sementara itu, Camat Hinai, Muhammad Nawawi dalam sambutannya mengatakan, Desa Cempa semoga menjadi Desa yang maju.

Ket Foto : Gerakan Pemuda Cempa Bersatu (GEBU) Desa Cempa dan Tokoh Masyarakat Desa Cempa.

“Dalam memperingati Hari Pahlawan ini, Desa Cempa bisa merasakan semangat para pahlawan dan menjadi contoh bagi para generasi sekarang. Dan Desa Cempa semoga menjadi desa yang bisa di banggakan dan menjadi desa yang maju serta jaga persatuan dalam jalinan toleransi bagi setiap kawanan pejuang, semoga bermanfaat dan semangat pahlawan mewarnai setiap langkah kita,” ucap Muhammad Nawawi.

Selain itu, Kepala Desa Cempa, Muhammad Said mengatakan bahwa acara jalan santai ini dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat khususnya di Desa Cempa.

“Semoga Hari Pahlawan yang bertemakan Mempererat Silaturahmi Masyarakat Se Desa Cempa menjadikan kita semakin mempererat silaturahmi antara kita dan marilah kita berbuat yang terbaik bagi Desa ini,” pungksanya.

 

Baca Juga :  Buka Musyawarah, Sabrina: Korpri Harus Jadi Pelopor Perubahan

(MU-06)

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

185 Anak Ikut Khitanan Massal Gratis di RS Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri

SEKITAR KITA

Kapolresta Deli Serdang Bersama Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Himbau Keramaian Hindari Covid-19

SEKITAR KITA

Polda Sumut Minta Buruh Tak Unjuk Rasa May Day di Masa Pandemi Corona

SEKITAR KITA

Festival di PRSU Medan, Polsek Helvetia Ambil Apel 227 Personil Pengamanan

BERITA UTAMA

Penerima Sembako Difoto Sambil Pegang Kertas ‘Saya Keluarga Tidak  Mampu’, LBH Medan: Ini Pelanggaran HAM

SEKITAR KITA

Sambut HUT Lalu Lintas ke-65, Personil Sat Lantas Polres Madina Berikan Bansos Kepada Abang Betor

SEKITAR KITA

Menolak Omnibus Law, Buruh Kota Medan Akan Aksi ke Kantor Gubsu dan DPRD-SU

SEKITAR KITA

Melalui Talk Show On Air di Radio, Kapolres Sergai Ajak Masyarakat Berantas Narkoba