Film Sang Perwira, Anggika Bolsterli Gadis Desa asal Danau Toba 

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Artis Anggika Bosterli (24) untuk pertama kalinya menerima tawaran Film Layar Lebar yang bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia.

Anggika dalam film Sang Perwira berperan sebagai Nauli Gadis Desa asal Danau Toba, Sumatera Utara. Film Sang Prawira merupakan karya Ponti Gea bersama Mabes Polri dan Polda Sumatera Utara. Film Sang Perwira mengisahkan tentang perjalanan pemuda bernama Horas yang menjadi polisi.

Dalam Film Sang Perwira, pemeran Horas dibintangi seorang polisi yakni Ipda Dimas Adit S. 

Film Sang Perwira bercerita menceritakan sosok Horas, pemuda yang memiliki cita-cita ingin membanggakan keluarganya bangkit dari kemiskinan.

Baca Juga : Film “Senior”, Kado Jelang Pergantian Tahun

Untuk melawan takdir garis kemiskinan, Horas pun mendaftar ke akademi kepolisian (akpol). Keinginan menjadi polisi pun terwujud.

Horas berhasil menjadi seorang polisi yang mampu membanggakan dan membangkitkan garis kehidupan keluarganya.

Namun, dibalik kesuksesannya itu, kehidupan Horas terbilang tak mulus. Dalam perjalanan hidupnya, Horas kehilangan orang tua, kekasih, dan sahabat.

Ponti Gea tak hanya menceritakan tentang perjalanan Horas menjadi polisi, integritas dan kehidupan kepolisian, melainkan keindahan Danau Toba.

Baca Juga : Menyibak Tirai Glamor Ajang Pencarian Bakat

Bersama Mabes Polri dan Polda Sumatera Utara, Ponti Gea juga memperlihatkan keindahan budaya dan wisata dari Sumatera Utara.

 

(MU/RED)

  • Bagikan