Polres Madina Bangun Sinergitas Dengan Insan Media Melalui Giat Ramah Tamah

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO | Madina – Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH melalui personil Subbag Humas Polres Madina Menggelar acara ramah tamah dengan Insan Media sekaligus memberikan cinderamata berupa 10 buah kemeja kepada Insan Media Pers di Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (13/12/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam acara tersebut yang digelar di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dihadiri Paur Subbag Humas Polres Madina, Bripka Yogi Yanto, Ketua PWI Kabupaten Mandailing Natan, Ridwan Nasution dan Personil Subbag Humas Polres Madina serta Insan Media Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan diawali dengan acara ramah tamah yang dirangkaikan dengan giat coffee bareng kemudian dilanjutkan dengan acara pemberian cinderamata berupa kemeja bertuliskan “Insan Media Pers Mitra Humas Polres Madina” kepada sepuluh orang awak media Kabupaten Mandailing Natal.

“Tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas antara Personil Polres Madina dengan Insan Media yang ada di kabupaten Mandailing Natal khususnya terkait pemberitaan keberhasilan Polres Madina dalam pengungkapan kasus di Kabupaten Mandailing Natal,” ucap Bripka Yogi.

Baca Juga : Terobosan Divisi Legal Angkasa Pura 1 Luncurkan “SIAP” Berbasis Elektronik

Lanjut dikatakan Bripka Yogi, “Sinergitas dan kegiatan ini akan berlanjut, Insya Allah bulan Januari Tahun 2020 giat ini akan kami buat lagi.

“Begitu juga dengan bingkisan cinderamata berupa kemeja akan kami berikan kembali untuk rekan rekan media yang belum kebagian,” jelas Bripka Yogi.

Diakhir kegiatan ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Mandailing Natal menyampaikan, kami merespon positif giat yang dilaksanakan Polres Madina ini, sudah dua kali giat ini dilaksanakan, harapan kami pihak media kemitraan ini tetap kita bangun.

“Mari kita ciptakan suasana yang sejuk dan damai melalui pemberian jelang Pilkada di Kabupaten Mandailing Natal demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Ridwan Lubis selaku ketua PWI Kabupaten Mandailing Natal.

 

(MU/Red)

  • Bagikan