Home / OLAHRAGA

Minggu, 22 Desember 2019 - 08:17 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea di Liga Inggris

Ket Foto : Premier League, Tottenham vs Chelsea. [Int]

Ket Foto : Premier League, Tottenham vs Chelsea. [Int]

MEDIAUTAMA.CO | – Duel Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea bakal tersaji di Liga Inggris pekan ke-18 di Stadion Tottenham, Minggu (22/12/2019). Berikut prediksi Tottenham vs Chelsea.

Tottenham mengusung misi kembali ke posisi empat besar atau zona Liga Champions pada laga kandang mereka. Skuat arahan Jose Mourinho saat ini masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 26 poin.

Sementara The Blues berada di peringkat keempat dengan raihan 26 poin. Skuat besutan Frank Lampard pun tak akan membiarkan Spurs bangkit di kandang mereka.

Laga Derby London ini juga akan jadi pertaruhan spesial antara guru dan murid, Mourinho vs Lampard, untuk adu strategi.

Berikut prediksi Derby London Tottenham vs Chelsea yang dihimpun dari redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Melihat tren positif Tottenham bersama Jose Mourinho di Liga Inggris, tuan rumah punya peluang cukup bagus untuk mengalahkan Chelsea. Terlebih Tottenham akan bermain di kandang.

Ket Foto : Jose Mourinho diprediksi akan mengalahkan mantan klubnya, Chelsea. (Jose Mourinho diprediksi akan mengalahkan mantan klubnya, Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)

Mourinho pernah kalah dari Lampard saat MU disingkirkan Derby County di Piala Liga musim lalu. Kekalahan itu akan membuat The Special One semakin termotivasi mengalahkan Lampard, yang notabene murid Mourinho di Chelsea.

Tottenham saya prediksi akan meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea pada laga ketat dan keras di Stadion Tottenham.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho akan menghadapi klub lama yang pernah dibangun olehnya, Chelsea. Namun Mourinho bukan tipe pria yang bakal terjebak nostalgia, terlebih ia sudah dua kali ditendang dari The Blues.

Mourinho bakal menunjukkan bahwa ia tak akan memiliki belas kasihan untuk menghancurkan Chelsea. Tottenham punya skuat kompetitif yang terlihat lebih bergairah di bawah Mourinho.

IKLAN ADS

Frank Lampard belum punya cukup ilmu untuk meladeni taktik Mourinho, terlebih dalam menanggapi perubahan situasi di lapangan. Mourinho akan menekan Chelsea dan mengakhiri laga dengan skor 2-0 lewat penampilan gemilang Dele Alli.

Frank Lampard memang kalah pengalaman dari sang guru, Jose Mourinho. Namun fakta itu tidak lantas membuat Lampard inferior di laga nanti.

Ket Foto : Frank Lampard bakal memimpin Chelsea bertandang ke markas Tottenham. (Frank Lampard bakal memimpin Chelsea bertandang ke markas Tottenham. (AP Photo/Ian Walton)

Chelsea asuhan Lampard punya lini serang yang berbahaya. Sosok striker muda Tammy Abraham akan jadi ancaman bagi pertahanan tuan rumah.

Di kubu The Lilywhites, trio Son Heung-min, Dele Alli, dan Harry Kane akan diandalkan untuk membobol gawang lawan. Meski demikian saya memprediksi Chelsea bisa menang tipis 3-2.

Tottenham datang di saat Chelsea butuh kemenangan sebagai modal kepercayaan diri setelah mengalami hasil yang kurang bagus dalam beberapa laga terakhir.

Kemampuan lini serang kedua kesebelasan sama baiknya, namun pertahanan Chelsea menjadi problem tersendiri. Saya prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Kehadiran Jose Mourinho perlahan terus membawa harapan bagi para pemain Tottenham. Kali ini Son Heung-min dan kawan-kawan akan membuktikan kesolidan mereka lagi di markas sendiri lawan Chelsea.

Kekalahan Spurs dari Manchester United juga jadi pelajaran bagi Tottenham agar tak menganggap remeh The Blues. Skuat arahan Frank Lampard memang sudah dua laga beruntun kalah. Namun, bukan tidak mungkin Chelsea membuat kejutan di Stadion Tottenham.

Jika para pemain sukses menjalankan strategi Mourinho, Spurs bisa melanjutkan tren kemenangan. Saya prediksi Tottenham menang 3-1 atas Chelsea.

 

Sumber : CNNIndonesia.com

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Suarez: Siang di Italia, Sore Sudah di Barcelona

BERITA UTAMA

Prediksi Sampdoria vs Juventus 19 November 2017

BERITA UTAMA

Masih Sempurna, Manchester City Juara Grup F Liga Champions

OLAHRAGA

Piala Liga Inggris Luton Vs MU: Setan Merah Menang 3-0

OLAHRAGA

Prediksi Wolves vs Newcastle United: Modal Tahan Imbang MU

BERITA UTAMA

PREDIKSI Borussia Dortmund vs APOEL: Adu Nasib Di Signal Iduna Park

OLAHRAGA

Prediksi Norwegia Vs Israel, Haaland Jadi Andalan

BERITA UTAMA

Prediksi Red Star Belgrade vs Arsenal 20 Oktober 2017