STIT Muhammadiyah Sibolga Jalin Kerjasama dengan UPM Malaysia

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO | SIBOLGA – STIT Muhammadiyah Sibolga kerjasama dengan Universitas Putra Malaysia (UPM) bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Kerjasama dijalin di kampus UMSU antar kedua Perguruan Tinggi yang ditandatangani Rektor UMSU Dr Agussani, M.AP dan Dekan Fakulti Pengkajian Pendidikan UMP Prof. DR Samsilah binti Roslan. Disaksikan Ketua STIT Muhammadiyah Sibolga Drs. H Ahmad Hosen Hutagalung MA, ketua BPH UMSU H. Bahril Datuk, SE, MA. Senin (23/12/2019).

Prof Samsilah berharap agar STIT Muhammadiyah Sibolga terus berkembang ke arah yang lebih baik. Bisa berkunjung ke Malaysia guna mendapatkan pengetahuan di bidang pendidikan dan pengajaran Islam secara komprehensif.

Baca Juga : Medan Raih Penghargaan Trisakti Tourism Awards


Baca Juga : Akhyar Dampingi Pangdam I/BB Lepas Ribuan Peserta Run 5K dan 10K

“UPM Malaysia terbuka bagi pengembangan kampus yang bermartabat dan berkemajuan,” katanya.

UPM memiliki luas 3.000 hektar kampus dg mengasuh 23 Fakultas termasuk fakultas agama Islam.

Ketua STIT Muhammadiyah Sibolga Drs. H. Ahmad Hosen Hutagalung juga sangat menaruh harapan kerjasama ini bisa menjadi alternatif meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Sibolga.

“Membangun catur Darma Perguruan Tinggi Bidang Pendidikan, Pengajaran, Penelitian, Pengabdian masyarakat dan Al Islam serta Kemuhammadiyahan,” ucap Ahmad Hosen.

 

(MU/Red)

  • Bagikan