Home / BERITA UTAMA

Senin, 23 Desember 2019 - 11:58 WIB

Tak Cukup Bagus, MU Kalah dari Watford

Ket Foto : Harry Maguire mengakui Manchester United tak cukup bagus saat dikalahkan Watford (Foto: Dan Istitene/Getty Images)

Ket Foto : Harry Maguire mengakui Manchester United tak cukup bagus saat dikalahkan Watford (Foto: Dan Istitene/Getty Images)

MEDIAUTAMA.CO | – Manchester United kalah di markas Watford di lanjutan Liga Inggris. Harry Maguire mengakui penampilan MU tidak cukup bagus untuk memenangi pertandingan.

MU tumbang di Vicarage Road. Dalam pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB, Setan Merah kalah 0-2 dari Watford.

Menilik statistik, MU lebih dominan ketimbang Watford. Dengan penguasaan bola sebesar 64%, Marcus Rashford dkk tercatat melepaskan 17 tembakan, delapan diantaranya mengarah ke gawang.

Namun MU kesulitan menciptakan peluang bersih. Mereka sempat dapat kesempatan emas di babak pertama lewat Jesse Lingard, tapi tak berbuah gol karena sepakan pemain Inggris itu melambung diatas gawang.

Baca Juga : Chelsea kalahkan Tottenham, Mourinho Tak Berkutik Lawan Bekas Timnya

IKLAN ADS

“Kami ceroboh dan kehilangan bola berkali-kali, khususnya di babak pertama. Di babak pertama, saya merasa pertandingan bisa dimenangi,” ujar Maguire kepada Sky Sports.

“Kami harusnya mencetak gol di babak pertama. Kami harus lebih baik melawan tim-tim papan bawah yang bertahan cukup dalam.”

“Sedikit kesalahan ceroboh. Kami memegang kendali di babak pertama, mereka tidak benar-benar memberi ancaman, tapi kami tidak menahan bola dengan tempo yang cukup tinggi. Akhirnya kami kehilangan bola dan mereka menyerang balik. Kami harus lebih baik,” lanjut Maguire seperti dilansir dari detik.com.

“Kami tidak cukup bagus dan kami harus melakukan perbaikan. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dicari alasannya. Kami kerja keras dalam latihan. Ini mengecewakan,” katanya.

 

(MU/DTC)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Prediksi Chievo vs AC Milan 26 Oktober 2017

BERITA UTAMA

Sosialisasikan Penerimaan Masuk Menjadi Prajurit TNI AD

BERITA UTAMA

Kades Palu Pakih : TNI Hadir, Wujudkan Impian Masyarakat

BERITA UTAMA

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea 20 Agustus 2017

BERITA UTAMA

Letkol Inf Deny Eka Gustianat: Satgas Diminta Hormati Keluarga Asuh dan Jangan Lupa Ibadah

BERITA UTAMA

Wali Kota, Mie Goreng dan Teh Manis (Bagian-2/ Habis)

BERITA UTAMA

Dansatgas TMMD Kodim 0203/Langkat: Selama Tugas Jaga Sikap dan Nama Baik Satuan

BERITA UTAMA

Dandim 0203/LangkatIngatkan Anggota Satgas TMMD Ke-103 Jangan Lupa Melaksanakan Ibadah