Home / NASIONAL / SEKITAR KITA

Selasa, 24 Desember 2019 - 23:04 WIB

Wakil Bupati Pesisir Barat: FPII Setwil Lampung Mampu Berkontribusi Untuk Kemajuan Daerah

MEDIAUTAMA.CO | PESISIR BARAT – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) merupakan salah satu Organisasi Pers yang hadir di Indonesia agar dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Masyarakat dan Pemerintah.

Bermula dari pokok pemikiran tersebut maka diharapkan setiap anggota yang tergabung dalam FPII bukan hanya pandai dalam menulis berita saja, akan tetapi mampu memberikan teladan yang baik kepada masyarakat melalui adab atau tata krama, tutur kata, perbuatan, taat melaksanakan ibadah, berjiwa sosial serta memberikan edukasi.

Untuk menyatukan persepsi tersebut, maka FPII setwil Lampung melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang bertempat di Hotel Ombak Indah kawasan Wisata Terpadu Tanjung Setia, Kabupaten Pesisir Barat, Senin (23/12/2019).

Disamping Setwil Lampung mensosialisasikan beberapa keputusan dari Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Pangkal Pinang 14 dan 15 Desember 2019 lalu, turut dibahas juga persoalan lain yang berkaitan tentang program kerja serta langkah-langkah yang harus dilakukan seluruh Pengurus dan Anggota FPII untuk turut andil dalam memajukan Daerah.

Kegiatan internal FPII ini selain dihadiri oleh seluruh pengurus Setwil dan Korwil FPII se-Provinsi Lampung, juga hadir tokoh muda Pesisir Barat Erlina, SP, MH yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Pesisir Barat.

Baca Juga : Seknas FPII : Mukernas ke III Memperkuat Jaringan Media FPII


Baca Juga : Ketua FPII Sumut : Gubernur Wajib Beri Masukan dan Teguran Pada Seluruh Jajaran di Provinsinya

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina SP, MH mengatakan, sangat bangga dengan hadirnya FPII di Pesisir Barat, karena selain akan menambah kuantitas jurnalis muda yang peduli dan kreatif, tentu juga akan memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi pembangunan Pesisir Barat.

“Saya selaku masyarakat dan sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat, merasa sangat bangga dengan hadirnya FPII di Pesisir Barat ini, karena selain akan menambah kuantitas anak muda yang peduli dan kreatif, tentu juga FPII akan mampu memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi pembangunan Pesisir Barat,” jelas Erlina.

IKLAN ADS

Baca Juga : Pasha Ungu: Kehadiran FPII Menambah Energi Untuk Sulteng Bangkit 


Baca Juga : Ketua Presidium, Kasihhati Resmi Melantik FPII Pengurus Setwil dan Korwil Lampung

Oleh karena itu, lanjutnya, rekan-rekan yang tergabung dalam wadah FPII saya harapkan dapat membantu saya dan bapak Bupati untuk mensosialisasikan kegiatan daerah kita ini, agar lebih maju dan berkembang.

Pada kesempatan yang sama Aminudin selaku Ketua Setwil FPII Provinsi Lampung menyampaikan Apresiasi kepada Wakil Bupati Pesisir Barat.

“Saya selaku ketua Setwil FPII Provinsi Lampung beserta jajaran, dan seluruh Korwil FPII se-Lampung sangat bangga dengan hadirnya Wo Erlina ditengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat,” ucapnya.

“Saya dan dan rekan-rekan akan berupaya semaksimal mungkin agar dapat berkontribusi dalam mensosialisasikan potensi daerah di Lampung khususnya di Pezisir Barat melalui berita dari beberapa media patners yang tergabung di FPII, Semoga kedepan akan lebih maju dan lebih baik,” tambahnya.

Selain itu Aminudin juga mengucapkan terima kasih kepada Edi Samsuri selaku ketua Korwil FPII Pesisir Barat serta seluruh pengurus yang sudah bekerja keras demi pelaksanaan kegiatan Rapat kerja Daerah FPII .

 

Sumber : FPII Setwil Lampung

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

Kapolsek Batahan, AKP Sapariono Bangun Mushola di Pos Polisi Sinunukan III

SEKITAR KITA

AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Resmi Jabat Kapolres Humbahas

SEKITAR KITA

Polsek Medan Area Tertibkan PKL di Pasar Sukaramai

SEKITAR KITA

Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan AKBP Horas Tua Kepada Personil Polres Madina

NASIONAL

Mendagri: Dana Desa untuk Pemerataan Pembangunan

NASIONAL

Politikus PKS Sebut Omnibus Law RUU Cipta Kerja Terkesan Dipaksakan

PEMERINTAHAN

Tim Binwasdal Tutup Tempat Refleksi dan Spa yang Beroperasi di Malam Natal

SEKITAR KITA

Desa Tanjung Anom Salurkan Sembako dari Provinsi Sumut kepada Warga yang Terdampak Covid-19