Home / OLAHRAGA / SEKITAR KITA / SUMUT

Minggu, 29 Desember 2019 - 16:27 WIB

PTM Naga Sakti Tanjung Pura Gelar Kejuaraan Tenis Meja se-Sumatera Utara

MEDIAUTAMA.CO | LANGKAT – PTM Naga Sakti Tanjung Pura menyelenggarakan kompetisi kejuaraan tenis meja se-Sumatera Utara yang berlangsung di Gedung Nasional, Jalan Merdeka, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Minggu (29/12/2019).

Kompetisi kejuaraan tenis meja CUP II tersebut dihadiri 81 peserta dari daerah Kota Medan-Binjai dan Langkat. Acara kejuaraan tenis meja dibuka langsung oleh Camat Tanjung Pura ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Camat, Ketua KNPI dan Ketua Panitia.

Dalam acara kejuaraan tenis meja yang digelar PTM Naga Sakti juga mengambil tema  yakni “Membangun Insan yang Sehat dan Jasmani yang Sehat, Maka dari itu Kita Perlu Berolahraga”.

Ketua Panitia, Syafaruddin mengatakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama komunitas penggemar olah raga tenis meja di Sumatera Utara dan untuk membangun insan yang sehat serta jasmani yang sehat, maka dari itu kita perlu berolahraga jadi didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

“Tenis Meja adalah permainan salah satu cabang olahraga yang digemari oleh masyarakat Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, karena permainan ini sangat menarik dan dapat dimainkan didalam ruangan dengan peralatan yang relatif murah serta tidak membutuhkan tempat yang luas,” ucap Syafaruddin.

Lanjut dikatakan Syafaruddin, maksud dan tujuan kejuaraan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan serta kebersamaan di masyarakat melalui olahraga tenis meja.

BACA JUGA : 

IKLAN ADS

“Memupuk sportivitas dan tanggung jawab terhadap perkembangan olahraga tenis meja dan lebih mempopulerkan olahraga tenis meja kepada masyarakat umum serta menjaring atlet-atlet yang berbakat di Sumatera Utara,” ujarnya. 

Sementara itu, Camat Tanjung Pura Taufik Rieza, S. STP dalam sambutannya mengatakan dengan adanya Turnamen ini akan menjauhkan kita, khususnya pemuda dari Narkoba.

“Jauhi Narkoba dari dalam diri kita, gunakanlah waktu untuk berolahraga. Jika sering berolahraga kita akan mendapatkan tubuh yang sehat, karena setiap olahraga akan membakar kalori di dalam tubuh.

Berolahraga itu menghibur dan adiktif, itu bisa menjadi cara yang menyenangkan dan mudah untuk membakar kalori,” ucap Camat Tanjung Pura Taufik.

Acara kejuaraan tenis meja tersebut dihadiri langsung Taufik Reza, S. STP selaku Camat Tanjung Pura, Ketua Koni Tanjung Pura Zainal Abidin, S. Sos, Ketua KNPI Tanjung Pura Habibullah. SH, beserta tokoh-tokoh masyarakat Tanjung Pura, Syafaruddin Ketua Panitia Turnamen, Sekretaris Farizd Darus, SH, Bendahara Faisal Adha.

Kemudian Seksi Pertandingan Muhammad Hafiz, SE, ME, Seksi Perwasitan dan Pengaturan Divisi Muhammad Taufik Rahman, Ismail ,Zulkifli, Seksi Perlengkapan Ricky, Saparudin, Akom Kusdinar, Seksi Humas, Ivan Sinaga dan seluruh anggota. Muhammad yunus Nasution, S. Pd. M.Pd, selaku pembina Drs.H. Sobirin, MA dan IR. Hamuddin, SE selaku penasehat.

 

(MU/Fadli Amri)

Share :

Baca Juga

SUMUT

Hadiri Natal Oikoumene Sumut, Gubernur Ajak Pelihara Kedamaian dan Persaudaraan Antarumat Beragama

SEKITAR KITA

Jum’at Barokah, Sat Lantas Polres Madina Santuni Anak Yatim Piatu

OLAHRAGA

Kadisdikpora Rohul Resmi Buka Turnamen Olahraga Para Guru Se-Kecamatan

BERITA UTAMA

Prediksi Juventus vs Olympiakos 28 September 2017

SEKITAR KITA

Kapolsek Percut Sei Tuan Beri Bantuan Kepada Anak Pengidap Penyakit Jantung Bocor

SEKITAR KITA

BNNP Sumut Akan Bentuk Satgas Anti Narkoba dari Brigade Masjid BKPRMI

SEKITAR KITA

Jumat Barokah, Polsek Percut Sei Tuan Berbagi Nasi Bungkus ke Jamaah Masjid Mathlaul Anwar

SEKITAR KITA

Hampir 10 Tahun, Jembatan Penghubung di Desa Nagori Jawa Sangat Memperhatikan