Home / SEKITAR KITA / SUMUT

Selasa, 31 Desember 2019 - 21:50 WIB

Brigadir Yusron Bagikan Bubur Kacang dan Sirup Kelapa Muda Gratis kepada Para Petani

MEDIAUTAMA.CO | MADINA – Personil bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Lingga Bayu Brigadir Yusron Pandiangan menyambangi para petani yang berada di persawahan Desa Dalan Lidang, Kecamatan Linggabayu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (31/12/2019), sekira pukul 09.00 WIB.

Pada kegiatan tersebut Brigadir Yusron Pandiangan membawa keranjang berisikan 45 bungkus bubur kacang hijau dan 40 bungkus sirup kelapa muda untuk dibagikan kepada para petani yang sedang menanam padi di desa binaannya.

“Alhamdulillah saya bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi dengan para petani, semoga hal yang saya lakukan ini bermanfaat dan berguna buat mereka” jelas Brigadir Yusron Pandangan.

Brigadir Yusron berharap, bubur kacang ijo dan sirup kelapa muda yang dibagikannya dapat menambah semangat para petani yang sedang menanam padi di sawah milik Mbah Tiwi sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan warga desa binaannya tersebut.

IKLAN ADS

“Usai membagikan bubur kacang hijau dan es kelapa muda, saya juga turun ke sawah membantu para petani menanam padi di sawah tersebut,” jelas Brigadir Yusron Pandiangan.

Sementara itu, para petani terlihat senang dan gembira dengan giat yang dilaksanakan oleh Brigadir Yusron Pandiangan, kemudian mereka pun mengucapkan terima kasih kepada pak bhabinkamtibmas tersebut diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

 

(MU/Red)

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sumut Bagikan Jutaan Masker Kepada Masyarakat

PERISTIWA

Dikabarkan Hanyut, Jasad Pria Ini Ditemukan di Tengah Laut Asahan

SEKITAR KITA

DPC Re-Born Medan Amplas Jemput Aspirasi Pedagang di Pasar Baru Simpang Limun

BERITA UTAMA

Jangan Bilang-bilang! Jumlah ASN Bolos Kerja masih Rahasia

SEKITAR KITA

Antisipasi Penyebaran Corona, Kejari Medan Tutup Pelayanan Tilang

SEKITAR KITA

Polda Sumut Gelar Sertijab 3 Kapolres dan 3 Pejabat Utama 

SEKITAR KITA

Kapolda Sumut Sematkan Pin Emas dari Kapolri Kepada 3 Perwira Polisi Teladan

NASIONAL

Seknas FPII : Mukernas ke III Memperkuat Jaringan Media FPII