Home / BERITA UTAMA / SEKITAR KITA / SUMUT

Minggu, 12 Januari 2020 - 15:35 WIB

Miliki Suara Terbanyak Pada Pileg, Aulia Rahman Layak Dampingi Bobby di Pilkada Kota Medan 2020

MediaUtama | Medan – Anggota DPRD Kota Medan terpilih dari Partai Gerindra, Aulia Rahma SE sangat layak maju dalam Pilkada Kota Medan tahun 2020 yang sudah di depan mata.

Apalagi, Aulia yang merupakan Ketua Komisi II DPRD Kota Medan itu dipasangkan mendampingi Muhammad Bobby Afif Nasution, maka  dua tokoh muda itu dinilai akan mampu membawa Kota Medan kearah yang lebih baik. 

“Saya rasa sudah saat nya bapak Aulia Rahman ikut di Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan,” kata Komitan Simamora. Minggu (12/1/2020), saat berbincang dengan kru MediaUtama.

Lagi dikatakan Sekretaris Serikat Buruh Merdeka Indonesia (SBMI) itu, Aulia memiliki banyak yang memang bisa diandalkan terutama untuk kemajuan Kota Medan. 

“Bapak Aulia Rahman mempunyai pengalaman yang matang, popularitasnya juga cukup baik dan sangat dikenal masyarakat Kota Medan khususnya di Medan Utara, jadi saya rasa sangat layak berada di samping bang Bobby Nasution,” beber Komitan Simamora lagi.

Masih mengenai peta kekuatan pasangan yang bakal maju pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020 sampai 2025 mendatang, Ketua BPC SBMI Kota Medan, Saiful Amri yang dimintai pendapatnya, mengemukanan sangat optimimis mendukung Aulia Rahman SE maju sebagai wakil menantu Presiden Jokowi itu.

“Kita harus mendukung Aulia Rahman maju dalam Pilkada Kota Medan sebagai Wakil Walikota mendampingi Bung Bobby Nasution. Karena, selain Aulia Rahman yang sangat peduli dengan warganya, Ia (Aulia Rahman) juga sudah pasti tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Medan, ” ucap Saiful Amri warga Medan Utara.

Lanjut Amri, sebagai putra daerah, Aulia Rahman dianggap sudah waktunya memberikan yang terbaik bagi masyarakat di tanah kelahirannya. 

IKLAN ADS

“Secara regulasi Aulia Rahman diperbolehkan maju sebagai calon Wakil Wali Kota Medan mendampingi Bobby pada Pilkada Kota Medan sebentar lagi,” jelas Syaiful Amri.

Bukan hanya Komitan Simamora dan Saiful Amri, keduanya yang memiliki latar belakang sebagai aktivis buruh mendukung kehadiran Aulia Rahman dalam bursa calon wakil Walikota Medan hingga nantinya benar – benar duduk sesuai harapan,  banyak warga lainnya juga siap mendukung dan mendoakan agar Aulia Rahman jangan ragu maju sebagai ‘Medan 2’ berdiri disamping Bobby.

“Kami warga Medan Utara siap dan mendukung bapak Aulia Rahman maju menjadi calon Wakil Walikota Medan berpasangan dengan bapak Bobby,” kata warga Medan Utara lainnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution saat ditanyakan akan dipasangkan bersama Aulia Rahman di Pilwalkot 2020 mengatakan bahwa dengan Bang Aman (Aulia Rahman-Red) kita hubungan sangat bagus.

“Jadi, itu kita kembalikan kepada masyarakat, agar mendoakan yang terbaik,” ucapnya di sela-sela menghadiri acara Aqiqah anak dari Bapak Hasanul Jihadi SH, M.Kn di Jalan Perumnas Mandala. Minggu (12/01/2020).

Diketahui, Aulia Rahman SE mendapat suara terbanyak saat mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPRD Kota Medan Dapil II di Pemilu Legislatif 2019 lalu, yakni sebanyak 9.706 suara.

 

(MU-06)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Semangat Satgas TMMD Buat Jembatan Sungguh Luar Biasa Meski Cuaca Tak Mendukung

BERITA UTAMA

Kini,impian itu terwujud setelah Dandim 0203/Lkt memilih program sasaran fisik pembangungunan jembatan dan jalan dikampung mereka

BERITA UTAMA

Makan Bersama Warga,Satgas TMMD Bekali Warga Wasbang

BERITA UTAMA

Geladi Bersih Upacara Pembukaan TMMD Ke 103

SEKITAR KITA

Kunjungi Medan Fair, Kapolda Sumut Tinjau Pengunjung Agar Disiplin Masker

BERITA UTAMA

Masyarakat Ikut Berpartisipasi Melakukan Pembangunan dalam Program TMMD

SEKITAR KITA

Kapolres Madina Bersama Istri, Besuk Pemudik Asal Jabar yang Alami Laka Lantas

SEKITAR KITA

Gegara Video Viral! Dalam 2 Hari, 3 Perwira Polisi di Sumut Dicopot dari Jabatannya