PSS Sleman Incar Irfan Bachdim

  • Bagikan

MediaUtama | Sleman – PSS Sleman memburu striker untuk Liga 1 2020. Laskar Elang Jawa mendekati eks pemain Bali United, Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim sudah memutuskan pindah dari Bali United. Ada beberapa klub yang mendekatinya, selain PSS ada juga dua tim asal Jawa Barat, Persib Bandung dan Persikabo.

CEO PSS, Fatih Chabanto, mengungkapkan ketertarikan pada Irfan Bachdim. Komunikasi dengan Irfan juga sudah dibangun oleh Laskar Sembada.

“Benar (sudah komunikasi). Semua tergantung perkembangannya nanti, ada kecocokan dan Irfan mau atau tidak,” kata Fatih melalui pesan singkat, Selasa (28/1/2020).

Fatih menyebut, ketertarikan dengan Bachdim sesuai dengan kebutuhan tim. Terlebih Bachdim merupakan striker lokal yang dinilai cukup berkualitas. Namun, pihaknya juga menyiapkan rencana lain jika akhirnya tidak bisa merekrut Bachdim.

Baca Juga : 

Robin van Persie Akan Kunjungi Ibu Kota di Bulan Maret

Uji Coba Persib Bandung, Robert Albert: Sulit Mencari Lawan dari Luar Negeri

“Kami siapkan beberapa planning untuk kebutuhan lini depan. Termasuk saat ini bernegosiasi dengan sejumlah pemain,” ungkap Fatih dilansir dari detikSport. Selasa (28/01/2020).

Pos penyerang memang jadi kebutuhan tim Super Elang Jawa. Hingga saat ini PSS baru memiliki Yevhen Bokhasvilli dan bomber muda Naufal Rahmanda di sektor depan.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) manajer PSS Sleman, Muhammad Eksan, menolak tawaran untuk menggaet Luthfi Kamal. Dia mengatakan, skuad Elang Jawa membutuhkan tambahan pemain di pos striker dan winger.

“Luthfi Kamal bermain di posisi gelandang. Sementara kami mencari pemain di posisi striker dan winger,” kata Muhammad Eksan, kepada wartawan saat dihubungi lewat pesan singkat, Senin (27/1/2020).

Menurutnya, dua posisi tersebut menjadi fokus yang ingin dibenahi oleh pelatih PSS Sleman. “Iya, posisi itu adalah permintaan dari pelatih,” ucap Eksan.

 

(MU/DTC)

  • Bagikan