Cerita Marcos Rojo Pernah Ribut Sama Ibrahimovic

  • Bagikan
Ket Foto : Ket Foto : Cerita Marcos Rojo Pernah Ribut Sama Ibrahimovic di MU (Laurence Griffiths/Getty Images)

MediaUtama | Jakarta – Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic sama-sama pernah berkostum Manchester United. Keduanya punya tipikal keras, yang juga pernah ribut!

Hal itu diungkapkan Marcos Rojo pada media Argentina, Cielo Sports. Rojo dan Ibrahimovic pernah main bareng di MU satu setengah musim, sampai akhirnya Ibra cabut di Januari 2018 dan kini Rojo dipinjamkan ke Estudiantes.

“Ibrahimovic memiliki karakter yang kuat. Ezequiel Lavezzi (rekan Ibrahimovic semasa di PSG-red) pernah memberitahu saya,” kata Rojo seperti dilansir Sport Bible.

Menurut Rojo, saat di lapangan, Ibrahimovic selalu meminta bola dari rekan-rekannya. Rojo kadang memberi tapi kebanyakan tidak. Sebab, dia memilih mengoper ke Paul Pogba sebagai motor serangan.

“Saya tahu, Ibrahimovic ingin kami semua memberinya bola. Tapi di suatu pertandingan, saya lebih banyak memberikan ke Pogba. Lalu, dia meneriaki saya,” paparnya dilansir dari laman detikSport, Kamis (20/02/2020).

“Saya balas ‘Ada apa hidung besar! Diam saja’,” lanjut Rojo bercerita.

Setelah itu di ruang ganti, Ibrahimovic terus berteriak. Mau tak mau, Marcos Rojo meladeninnya.

“Semua rekan setim sampai melihat kami dan akhirnya Mourinho turun tangan,” ujar Rojo.

Setelah itu, hubungan keduanya membaik dan tak ada masalah. Pun sebenarnya, Rojo juga mengagumi sosok Ibra sebagai karakter yang menakjubkan.

“Dia karakter yang menakjubkan, tapi untuk mereka yang tak mengenalnya, dia terlihat seperti orang yang sombong. Dia adalah seorang fenomena, dia sosok buas yang melangkah maju dan ingin memenangi segalanya,” tandas Rojo.

 

(MU/DTC)

  • Bagikan