Home / BERITA UTAMA

Rabu, 29 April 2020 - 22:31 WIB

Gelar Razia Subuh Hari, 20 Motor dan 37 Remaja Diamankan Polsek Percut Sei Tuan

MediaUtama | Medan – Polsek Percut Sei Tuan dan Sabhara Polrestabes Medan melakukan razia pada saat asmara subuh, Selasa (28/4/2020) pukul 06.00 WIB.

Dalam razia tersebut, petugas kepolisian mengamankan 20 sepeda motor dan 37 anak remaja.

“Benar, pada hari Selasa (28/04/2020) kemarin kita lakukan razia di wilayah hukum Percut Sei Tuan, razia ini untuk membubarkan warga yang tengah berkumpul-kumpul atau asmara subuh. razia ini dilakukan terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Aris Wibowo melalui Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Luis Beltran. Rabu (29/04/2020).

Dijelaskan Luis Beltran dari lima lokasi yang kita razia adalah Komplek Citra Land Jalan Pasar V Medan Estate dan Bundaran Citra Land Jalan Batu Sihombing Medan Estate dan Jalan Selamat Ketaren Simpang.

“Kemudian Jalan Pasar V Medan Estate dan Jalan William Iskandar Simpang Jalan Rumah Sakit Haji Medan dan Jalan Selamat Ketaren simpang Jalan Rumah Sakit Haji Medan,” urainya.

Iptu Luis Beltran menyampaikan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Sat Sabhara Polrestabes Medan dalam menggelar razia tersebut. 

“Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Paulus Hotman Sinaga yang memimpin pembubaran warga masyarakat yang berkumpul asmara subuh,” kata Kanit.

Sebelum melakukan razia para petugas kepolisian sudah melakukan persiapan di Polsek Percut Sei Tuan.

IKLAN ADS
Baca Juga :  Polsek Medan Baru Dikabarkan Berhasil Amankan Nando & David Terkait Sabu-sabu

Apel bertempat di Kantor Unit Lantas Polsek Percut Seituan Jalan William Iskandar No. 01 Medan dalam rangka kegiatan pembubaran warga masyarakat yang berkumpul di Bundaran Komplek Citra Land Jalan Pasar V Medan Estate dan Jalan Batu Sihombing Medan Estate.

Lebih lanjut dikatakan Luis Beltran, para personel yang turun ke lapangan terdiri dari 20 orang dengan rincian dan personel sat sabhara polrestabes medan sebanyak 15 orang dan personel Sat Narkoba Polrestabes Medan sebanyak lima orang.

“Lima lokasi itu suda kita mengamankan 20 unit sepeda motor dan 37 orang remaja langsung di bawah kantor polsek percut sei tuan dan dilakukan pembinaan,” kata Kanit Reskrim Iptu Luis Beltran. 

Kemudian melakukan razia, petugas kepolisian juga mengingatkan warga dan mengajak para warga agar tetap indahkan imbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kita juga pun imbau agar tidak lagi melakukan kegiatan bersama-sama mengingat dan situasi pada waktunya saat ini kita sedang menghadapi pandemi (Covid-19),” katanya. 

(MU-11)

Baca Juga :  Polsek Medan Baru Dikabarkan Berhasil Amankan Nando & David Terkait Sabu-sabu

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Pasiter Kodim 0203/Lkt : Jelaskan Tentang Rekrutmen Menjadi TNI, Bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan pratriotism

BERITA UTAMA

Buka Jalan TNI Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat ungkap Dansatgas TMMD

BERITA UTAMA

Sidang Praperadilan: Dr Adi Mansar Hadirkan Saksi Ahli Hukum Pidana

BERITA UTAMA

19 Persen Pembangunan Jembatan Desa Paluh Pakih

BERITA UTAMA

Sonerbin Simangunsong Sukses Kurangi Angka Pengangguran

BERITA UTAMA

Hadirnya Satgas TMMD Memberikan Hal Postif

BERITA UTAMA

Meski Curah Hujan Tinggi, Satgas TMMD Kebut Tuntaskan Sasaran Fisik

BERITA UTAMA

TNI Mendapat Dukungan dan Partisipasi Masyarakat Di Program TMMD