Karma Bos Tak Bayar Gaji Karyawan, Ferrari-nya Ringsek Dilindas Truk

  • Bagikan
Ket Foto : Truk nangkring di atas Ferrari (Twitter/detikcom)

MediaUtama | Jakarta – Sebuah truk peti kemas parkir di atas mobil Ferrari. Kabarnya sang sopir truk marah lantaran gajinya tidak dipenuhi oleh si pemilik Ferrari, yang adalah bosnya.

Foto di atas beredar luas di berbagai platform media sosial sepanjang pekan ini. Terlihat sebuah truk berukuran besar dengan santainya parkir di atas Ferrari GT4 Lusso. Peristiwa ini terjadi di Chicago, Amerika Serikat.

Dilansir dari detikcom, Minggu (10/05/2020). Ada berbagai versi cerita yang berkembang mengiringi foto tersebut. Salah satunya mengatakan kalau si pemilik Ferrari menolak membayar gaji sopir truk (yang adalah karyawannya).

Marah dan kesal karena haknya tidak dipenuhi, sopir truk melampiaskan dengan melindas mobil kesayangan bosnya.

Sementara sumber lain mengatakan, sopir truk marah setelah lantaran apa yang dijanjikan si pemilik perusahaan tidak ditepati.

Kabarnya sopir truk diminta mengirim barang ke sebuah wilayah, dengan iming-iming bayaran dan reimburse penggantian semua biaya perjalanan. Namun sekembalinya dari bekerja, sang sopir tidak mendapatkan apa yang dijanjikan.

Sopir truk, yang tidak disebutkan namanya, sempat bertanya ke rekan-rekannya tentang Ferrari GTC4Lusso yang terparkir di salah satu sudut jalan. Setelah diketahui itu merupakan kendaraan milik si bos, dia langsung melakukan aksinya.

Ferrari GTC4Lusso seharga US$ 260.000 (sekitar Rp 3,8 miliar) itupun langsung ringsek dinaiki truk.

(MU/DTC)

  • Bagikan