DPC Pemuda Karya Nasional Deli Serdang Kukuhkan 4 PAC dan 1 Brigsus

  • Bagikan

MediaUtama | Deli Serdang – Organisasi masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional  (PKN) Kabupaten Deli Serdang mengukuhkan 4 Pimpinan Anak Cabang  (PAC) dan 1 sayap Brigsus (Brigade Khusus) Deli Serdang, Kamis (18/06/2020). 

Dalam acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Pemuda Karya Nasional (PKN) DPC Deli Serdang, Tumpal Sijabat (Ketua DPC PKN), Arifin Manulang (Ketua Harian), R Purba (Wakil Ketua Harian), Rudi Siahaan (Bendahara), R Feri Simamora (Sekretaris), dan pengurus lainnya.

Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan oleh Tumpal Sijabat Ketua DPC Pemuda Karya Nasional kepada empat (4) Ketua Pimpinan Anak Cabang dan satu (1) Brigsus (Brigade Khusus) yaitu dari Brigsus Deli Serdang, PAC Tanjung Morawa, PAC Percut Sei Tuan, PAC Beringin, PAC Pagar Merbau.

Ketua Tumpal Sijabat di Dewan Pimpinan Cabang Deli Serdang berpesan  agar Ormas Pemuda Karya Nasional (PKN) dapat dikembangkan dengan membentuk bidang – bidang keberbagai pelosok desa di Kecamatan masing – masing.

“Bertambahnya Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKN di Kecamatan Kabupaten Deli Serdang dapat menciptakan kenyamanan bagi masyarakat dan membantu kegiatan-kegiatan di Desa, Kelurahan, Kecamatan hingga Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang,” ujarnya.

Tumpal juga mengatakan, pemberian mandat ini sudah ditargetkan usai penerimaan SK DPC Deli Serdang di Kantor DPD Provinsi Sumatera Utara waktu lalu. Diharapkan kepada PAC yang telah menerima mandat agar segera membentuk kepengurusan sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

Lanjutnya, diharapkan semua kader Ormas PKN (Pemuda Karya Nasional) berkarya untuk kemajuan organisasi di Kabupaten Deli Serdang. Jauhi Narkoba dan kami siap mendukung seluruh kegiatan PAC dan Brigsus PKN di Kecamatan – Kecamatan Deli Serdang. Tetap ikuti protokol kesehatan selama Covid-19. Jaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan masing – masing. 

Terpisah, Ketua Harian Arifin Manullang menyampaikan, walaupun Ormas kita ini baru lahir, namun Pimpinan – pimpinan kita bukan orang baru. Pemimpin Pemuda Karya Nasional dengan memiliki Ketua Umum yang kuat beserta jajarannya.

[MU-07]

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN