Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi, Kapoldasu: Jadilah Polisi yang Dipercaya Masyarakat

  • Bagikan

MediaUtama | Medan – Kapolda Sumut memberikan penghargaan kepada 49 personil Polrestabes Medan yang berprestasi dalam pengungkapan kasus narkotika di wilayah Kota Medan Kepada anggota dari Polsek Medan Baru, Polsek Sunggal, Polsek Patumbak dan Polsek Kutalimbaru yang diserahkan secara langsung oleh Kapolda Sumut. 

Dalam kesempatan ini turut hadir mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si yaitu Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto SH, SIK, M.Si Para PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan dan para personil Polrestabes Medan bertempat di lapangan apel Mapolrestabes Medan. Rabu (22/07/2020).

Kapolda Sumut dalam amanatnya menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini sesuai kebijakan Kapolri untuk memberikan hukuman (punishment) dan penghargaan (reward) kepada para personil  Polri. 

“Jangan pernah bermimpi mendapatkan prestasi tanpa ada berbuat suatu apapun untuk Polrestabes Medan” jelas Kapolda Sumut. Ini merupakan suatu prestasi dari rekan – rekan yg sudah mengorbankan nyawa nya untuk mengungkap kejahatan narkotika,” kata Kapolda Sumut.

Dikatakan Kapoldasu, anggota Polrestabes Medan merupakan orang – orang yang terpilih karena untuk bertugas di Polrestabes Medan adalah suatu impian semua personil di jajaran Polda Sumut. 

“Tunjukkan kinerja yg lebih baik untuk personil Polrestabes Medan begitu juga dengan dedikasi dan loyalitas yg tinggi untuk satuanmu ini,” kata Irjen Martuani. 

Kapolda Sumut juga mengingatkan masalah terbesar di Sumut adalah narkotika dan mengatakan tidak ada toleransi untuk penyalahgunaan narkotika apalagi bagi personil Jajaran Polda Sumut.

“Saya ingatkan kembali jangan ada yg coba main-main dengan Narkotika, tidak ada ampun bagi siapapun akan kita tindak dengan tegas, Hal ini juga sebagai motivasi untuk rekan yg lain yg bertugas dimanapun agar lebih semangat untuk meraih prestasi lainnya,” jelas Kapolda Sumut.

Diakhir amanatnya Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih dan selamat serta sukses selalu bagi seluruh personil di Polrestabes Medan.

“Jadilah Polisi sebagai penegak hukum yang dipercaya masyarakat. Jangan lupa jaga kehormatan dirimu, keluargamu dan satuan kebangganmu,” tutup Kapolda Sumut.

 

[MU/Red]

  • Bagikan