Home / OLAHRAGA

Selasa, 3 November 2020 - 12:41 WIB

Atalanta Vs Liverpool: Si Merah Wajib Waspada sama Tajamnya La Dea

Ket Foto : Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mewaspadai bahayanya lini serang Atalanta (Getty Images/Pool)

Ket Foto : Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mewaspadai bahayanya lini serang Atalanta (Getty Images/Pool)

MediaUtama | Bergamo – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mewaspadai tajamnya lini depan Atalanta. Ia sudah menyiapkan strategi untuk meredam pasukan Gian Piero Gasperini.

Liverpool akan bertandang ke Gewiss Stadium untuk menantang Atalanta pada matchday ketiga Grup D Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Si Merah saat ini memuncaki klasemen grup dengan enam angka. Sementara, Atalanta membuntuti di urutan kedua berkat raihan empat angka.

Klopp paham betul bahwa laga di markas Atalanta tak akan mudah untuk anak asuhannya. Ia mewaspadai begitu berbahayanya lini depan tuan rumah.

Atalanta musim lalu menjadi tim tersubur di Liga Italia dengan sukses membuat 98 gol. Ketajaman Atalanta tak menurun di musim ini.

Mereka mampu membuat 17 gol di Serie A hanya kalah subur dari Sassuolo (18 gol). Atalanta juga telah mengemas enam gol dari dua laga di Liga Champions hasil dari menang 4-0 dari Midtjylland dan imbang 2-2 dengan Ajax Amsterdam.

Klopp sudah menyiapkan strategi untuk meredam berbahayanya lini depan Atalanta. Ia bakal meminta anak asuhannya untuk membatasi suplai bola kepada lini serang Sang Dewi.

IKLAN ADS

“Ketika sebuah tim benar-benar bagus dalam situasi penyelesaian akhir – mereka mencetak 98 gol, mereka pasti memiliki lebih banyak peluang – itu berarti situasi seperti ini di mana Anda harus mencoba untuk meredamnya,” ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Anda harus memastikan para pemain yang biasanya melakukan penyelesaian akhir. tidak mendapatkan bola sesering biasanya. Ini adalah hal yang harus kami lakukan secara kolektif.”

“Blok dilakukan pemain, saves juga begitu, sisanya dilakukan oleh 11 pemain. Kami sudah biasa untuk melakukannya. jujur ini adalah rencana pertandingannya. Itu tak akan berbeda dengan pertandingan lain.”

“Kami menghormati mereka. mereka adalah ancaman. Pertandingan Midtjylland menjadi contoh bagaimana mereka bisa mencetak empat gol di hari yang tidak cerah. Ini mengesankan dan kami menyadarinya. Sampai besok, kami punya waktu untuk memastikan kami bisa bersiap untuk menghadapi mereka,” tegas Klopp dilansir dari detikSport, Selasa (03/11/2020).

[MU/DTC]

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Prediksi SPAL vs Juventus

OLAHRAGA

Prediksi AS Roma vs Juventus: I Lupi Enggan Kalah Lagi

OLAHRAGA

Pemanah Planters Archery Club Berlaga di Ajang Porkot Medan 

BERITA UTAMA

Prediksi Tottenham Hotspur vs Real Madrid 2 November 2017

BERITA UTAMA

Piala Konfederasi: Jerman Hajar Meksiko 4-1

OLAHRAGA

Laga Persahabatan, Tim Polres Asahan Taklukkan Tim Jurnalis Asahan 1-0

OLAHRAGA

Valentino Rossi Buru Perpisahan Manis dengan Yamaha

BERITA UTAMA

Prediksi Juventus vs Cagliari 19 Agustus 2017