Home / OLAHRAGA

Sabtu, 14 November 2020 - 11:43 WIB

Raul Jimenez Akui Sempat Didekati Juventus dan MU

Ket Foto : Striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez mengaku sempat didekati Manchester United dan Juventus pada musim panas lalu (Getty Images/Stu Forster)

Ket Foto : Striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez mengaku sempat didekati Manchester United dan Juventus pada musim panas lalu (Getty Images/Stu Forster)

MediaUtama | Jakarta – Nama Raul Jimenez jadi salah satu yang meramaikan bursa transfer musim panas lalu. Striker Wolverhampton Wanderers itu mengakui ada pendekatan dari Juventus dan Manchester United.

Jimenez mencuri perhatian usai tampil apik bersama Wolves. Di sepanjang musim 2019/2020 lalu, striker internasional Meksiko itu membukukan 27 gol dan 10 assist dari 55 kali penampilan.

Secara keseluruhan, Jimenez sudah mencetak 48 gol dari 108 kali penampilan bersama Wolves sejak 2018. Namanya pun mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Jimenez dikabarkan menarik minat Manchester United. Setan Merah mencari penyerang baru untuk menambah persaingan di lini depan usai memiliki Anthony Martial dan Odion Ighalo.

Jimenez juga dikaitkan dengan Juventus. Bianconeri disebut-sebut menginginkan Jimenez sebagai pengganti Gonzalo Higuain.

Jimenez mengakui kalau MU dan Juventus mendekatinya pada musim panas lalu. Namun, tak ada kesepakatan yang tercapai.

IKLAN ADS

“Satu hari saya bangun dan Juventus menginginkan saya, lainnya Manchester United dan yang saya tahu adalah ada pendekatan yang dilakukan,” ujar Jimenez kepada TUDN seperti dilansir Mirror.

“Tapi kesepakatan tak pernah tercapai dan tidak ada yang dekat. Saya sangat senang di Wolves,” lanjutnya.

“Kenyataannya adalah saya sangat bahagia di Wolverhampton. Tak pernah salah berada di tempat di mana Anda baik-baik saja tapi mereka tahu kalau saya tidak puas (dengan performa saya), saya selalu ingin lebih.”

“Itu (transfer) tidak terjadi kali ini. Kalau itu terjadi pada suatu titik, maka itu harus yang terbaik buat saya, Wolves, dan tim yang saya tuju. Tapi saya sangat senang di Wolves dan dianggap pemain yang sangat penting,” kata Raul Jimenez.

[MU/DTC]

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Ronaldo dan Ramos Tak Mampu Bujuk Lewandowski ke Madrid

OLAHRAGA

Chelsea kalahkan Tottenham, Mourinho Tak Berkutik Lawan Bekas Timnya

OLAHRAGA

Haaland: Dortmund Beruntung Punya Sancho

OLAHRAGA

Belanda Vs Italia: Menantikan Duel Dua Bek Terbaik Dunia

OLAHRAGA

Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

OLAHRAGA

Bertemu PSG di Final Liga Champions, Ini Kata Bayern Munich

OLAHRAGA

Prediksi Aston Villa vs Manchester City: Demi Posisi Runner-up

OLAHRAGA

PSG Cetak Gol Penting untuk Tatap Leg Kedua