Home / OLAHRAGA

Rabu, 25 November 2020 - 13:31 WIB

Jadwal Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Baku Hantam Akhir Pekan Ini

Ket Foto : Jadwal Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Baku Hantam Akhir Pekan Ini. (Olahan/AP/detikcom)

Ket Foto : Jadwal Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Baku Hantam Akhir Pekan Ini. (Olahan/AP/detikcom)

MediaUtama | Jakarta – Simak jadwal Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, dua legenda tinju dunia yang akan comeback naik ring dan saling baku hantam pada akhir pekan.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan tampil dalam duel tinju eksibisi di Staples Center, Los Angeles. Duel ini menghadapkan dua mantan juara dunia, yang sudah beberapa tahun gantung sarung tinju.

Duel Tyson vs Jones ini merupakan duel pertama Si Leher Beton sejak kali terakhir naik ring pada 2005 ketika menelan kekalahan dari Kevin McBride. Sementara Jones absen dari ring tinju sejak 2018.

Dengan kedua petinju sudah berumur diatas 50 tahun, ada sejumlah antisipasi yang dilakukan. Mereka memang akan bertarung tanpa pelindung kepala, dengan sarung tinju seberat 12 ons atau setara 340 gram. Tapi ada restriksi demi antisipasi.

Salah satunya adalah mereka akan bertarung cuma dalam delapan ronde yang durasinya masing-masing dua menit. Sebagai catatan, partai tinju profesional putra terdiri dari tiga menit per ronde dalam 12 ronde untuk perebutan gelar juara, dan 10, delapan, enam, atau empat ronde dalam partai non-gelar juara. Sementara pada tinju wanita, satu rondenya jadi dua menit.

Selain itu, diketahui pula bahwa untuk duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, kedua petinju tidak dianjurkan untuk baku hantam habis-habisan apalagi sampai mengincar menang KO. Bahkan pertarungan bisa saja dihentikan wasit jika salah satu ada yang terluka.

IKLAN ADS

Jadwal tinju Mike Tyson vs Roy Jones juga bagaikan ‘festival’ karena menampilkan pertarungan-pertarungan yang melibatkan petinju, youtuber, hingga mantan pemain basket.

Ada Jake Paul, youtuber, lawan mantan pemain basket Nate Robinson dalam pertarungan enam ronde di kelas cruiserweight. Juga mantan juara tinju, Badou Jack, yang menghadapi Blake McKernan di kelas light heavyweights delapan ronde.

Sementara Viddal Riley, atlet tinju dan youtuber, akan berhadapan dengan atlet mixed martial arts Rashad Coulter. Selain partai-partai tersebut, ada pula tiga pertarungan tambahan di kelas ringan, bulu, dan berat.

Menilik jadwal Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, pertarungan partai utama ini akan dimulai pada Sabtu pukul 10 malam waktu setempat atau Minggu (29/11) pukul 13.00 WIB.

 

[MU/DTC]

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Hasil Coppa Italia: Inter ke Semifinal Usai Atasi Fiorentina

BERITA UTAMA

Akhirnya Besiktas Lolos Usai Imbang dengan Porto

BERITA UTAMA

Prediksi Liverpool vs Southampton 18 November 2017

BERITA UTAMA

Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan 31 Oktober 2017

OLAHRAGA

Arsenal Vs Manchester City: Menang 2-0, The Gunners ke Final Piala FA

OLAHRAGA

Komentar soal Messi, Mourinho Sindir Man City

OLAHRAGA

Pelatih Vietnam, Le Thuy Hai: Vietnam Wajib Geser Indonesia di SEA Games 2019

OLAHRAGA

Coach Vietnam Puji Pertahanan Timnas Indonesia U-22