Disnaker Sumut Salurkan Bantuan 3.000 Paket Sembako Kepada Para Pekerja/Buruh yang Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Ket Foto : Disnaker Sumut Salurkan Bantuan 3.000 Sembako Kepada para Pekerja / Buruh yang Terdampak Covid-19.

MediaUtama | Medan – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan bantuan 3.000 paket sembako kepada para pekerja/buruh yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan 3.000 sembako ini diberikan langsung kepada 12 perwakilan elemen Serikat pekerja/buruh di Kantor Dinas Tenaga Kerja Sumatera Utara, Jalan Asrama, No 143, Kota Medan.

Kadisnaker Sumut, H. Baharuddin Siagian SH. MSi mengatakan pemberian bantuan 3.000 paket sembako ini dari Gugus Tugas Sumatera Utara yang di diketuai Bapak Edy Rahmayadi diberikan kepada para pekerja maupun buruh yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan pemberian bantuan ini, bisa meringankan beban kebutuhan sehari hari, kita selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” kata Kadisnaker Sumut, H. Baharuddin Siagian kepada mediautama.news, Sabtu (26/12/2020).

Ia juga berharap, perekonomian kedepannya bisa lancar kembali dan perusahaan kembali berproduksi dengan baik agar pekerja maupun buruh bisa mendapatkan penghasilan yang memadai.

Ket Foto : Serikat Buruh Merdeka Indonesia.

Sementara itu, Ketua Umum Serikat Buruh Merdeka Indonesia (SBMI), Rintang Berutu SH mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sumut dan Kadisnaker Sumut atas pemberian bantuan sembako kepada para pekerja maupun buruh yang dirumahkan akibat dari pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Gugus Tugas Sumatera Utara yang diketuai bapak Edy Rahmayadi dan Kadisnaker Sumut yang telah peduli dengan keadaan pekerja maupun buruh dalam kondisi pandemi Covid-19. Kita berharap semoga wabah ini segera berlalu,” ujar Rintang Berutu SH.

Ia juga berharap kepada Pemerintah khususnya Pemprovsu agar terus memperhatikan keadaan pekerja buruh. “Semoga ke depannya, pemerintah tetap memberikan perhatian kepada pekerja maupun buruh yang terdampak Covid-19,” harapnya.

 

[MU-01]

 28 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN