De Tonga Rooftop Bar Beroperasi Hingga Subuh, Dinilai Kangkangi Instruksi Gubsu

  • Bagikan

MediaUtama I Medan – De’ Tonga Hotel, SPA dan Rooftopbar yang tetap buka hingga subuh dinilai telah mengangkangi Instruksi Gubernur Sumut Nomor 188.54/9 /INST/2021 terkait perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro hingga 5 April 2021.

Dimana, untuk hiburan malam seperti bar, live music, diskotik dan lainnya hanya boleh beroperasi sampai pukul 22:00 WIB. Sabtu (3/4/2021).

Pantauan langsung awak mediautama.news di Hotel De’ Tonga di Jalan Sei Belutu, Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan itu, hingga sekitar pukul 02.00 WIB, terpantau masih tetap beroperasi menghibur para pengunjung dengan lantunan musik oleh Disk Jokey dan suguhan live musik hingga subuh.

Tidak hanya menyediakan tempat untuk menghilangkan rasa penat, di De Tonga juga tersedia SPA bagi kaum pria dan wanita. Belum diketahui apakah dalam pelayanan SPA atau massage De Tonga menyediakan layanan plus – plus oleh para terapisnya.

Atas kondisi tersebut, Satgas Penanggulangan Covid – 19 Sumut diharap dapat bertindak maksimal terhadap sejumlah tempat – tempat hiburan yang melanggar aturan, bila perlu mencabut izin operasionalnya.

Sementara itu, pihak De’ Tonga Hotel, SPA dan Rooftopbar yang hendak dikonfirmasi Sabtu (3/4/2021), terkesan enggan memberikan keterangan. Padahal sebelumnya seorang wanita yang mengaku menejer di tempat tersebut telah berjanji dengan waktu yang ditentukannya kepada wartawan.(RAN)

 

 56 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN