Sarang Peredaran Sabu-sabu Terbesar di Kota Medan Ada di Gang Pantai Sunggal

  • Bagikan

MediaUtama.News – Bertahun-tahun sudah sarang narkoba khususnya sabu-sabu di Gang Pantai, Jalan Kelambir Lima, Sunggal, Kota Medan semakin subur, big bos-nya semakin makmur.

Bahkan kini, gang yang ada di sekitar Gang Pantai tersebut marak pula bandar narkoba yang siap menjual kepada para pembeli, disediakan pula alat hisap dan tempat, barangnya milik bos yang ada di Gang Pantai. (foto-ilustrasi)

Lebih biadabnya lagi, para bandar bersedia memberikan gratis bagi pemakai sabu-sabu bila membawa perempuan, nantinya perempuan itu akan ditukar dengan sabu-sabu.

Diduga kuat, sesuai informasi yang didapat, keterlibatan oknum aparat menjadi sebuah kesulitan untuk dilakukan pemberantasan narkoba disana. Pasalnya, ada saja informasi yang masuk kepada para bandar bila akan digrebek.

Bukan itu saja, bila ingin tangkapan, para bandar disebut-sebut juga menyiapkan ‘kepala’ kepada oknum aparat. Dan sudah banyak terdengar kejadian, yang ujung-ujungnya diketahui sang bandar lah yang menunjukkan si pembeli sabu-sabu.(***)

 4 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN