Gerebek Lokasi Narkoba, Polsek Medan Tuntungan Amankan 3 Orang Laki-laki

  • Bagikan

MediaUtama.News – Meski masih seumur jagung, Kepolisian Sektor Medan Tuntungan tidak kalah tekad dan kinerjanya dengan kepolisian sektor lainnya yang ada di bawah Kepolisian Resort Kota Besar Medan. Senin (02/08/2021).

Meski baru, kesejajaran dalam kinerja ini dibuktikan oleh jajaran kepolisian Sektor Medan Tuntungan di bawah pimpinan IPTU. M. Manik dengan melakukan penggerebekan ke lokasi yang kerap dijadikan sebagai tempat mengkonsumsi dan bertransaksi narkoba.

Penggerebekan tersebut dilakukan oleh personil kepolisian sektor Medan Tuntungan berkat adanya informasi dari masyarakat yang sudah resah dengan kegiatan yang dilakukan. Oleh orang – orang yang ada di lokasi tersebut tepatnya di Jalan Jamin Ginting belakang bengkel karona depan Stikes Medan.

Pada penggerebekan tersebut personil kepolisian berhasil mengamankan sebanyak 3 (tiga) orang laki-laki ke markas komando kepolisian sektor Medan Tuntungan dengan sejumlah barang bukti.

Terkait penangkapan tersebut, mediautama.news mengkonfirmasi langsung kepada Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan Ipda Elia Karokaro di ruangan kerjanya, ” Benar, personil kita sudah mengamankan 3 orang beserta barang bukti lainnya, dan sekarang masih kita lakukan pemeriksaan guna pengembangan lanjut, untuk nama nama ketiga orang laki – laki yang diamankan belum dapat kita berikan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan.(RN)

 

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN