Walau Purna Si Big Bos di Balik Jeruji, Tembak Ikan Logo “SS” Tetap Beroperasi

  • Bagikan

MediaUtama.News – Ditetapkan Polrestabes Medan menjadi dalang atau otak pelaku tindakan keji terhadap wartawan dengan menyiramkan air keras. Sempurna Sembiring kini resmi ditahan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Senin (02/08/2021).

Sebanyak 5 (lima) orang pelaku tindak pidana kriminal 4 (orang) eksekutor dan 1 orang aktor intelektual pada peristiwa penyiraman air keras ke wajah seorang wartawan Persada Sembiring, kini telah menjalani proses lanjut, melengkapi segala sesuatunya agar dapat segera disidangkan di pengadilan dan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI.

Adalah Sempurna Sembiring, salah satu pelaku utama tindak kriminal yang kini ditahan di sel Polretabes Medan.

Logo SS

SS yang sering dipanggil Purna, juga disebut- sebut big bos mesin tembak Ikan dengan logo “SS”, dan masih saja bisa menjalankan bisnis haramnya.

Di antara bisnis haram Purna sesuai informasi didapat, “lapak dadu” di Kelurahan Namu Gajah dan “tembak ikan” di belasan titik yang tersebar di Kecamatan Medan Tuntungan, di antaranya sebanyak 4 titik mesin tembak ikan berada di Kelurahan Ladang Bambu Kecamatan Medan Tuntungan.

Entah bagaimana Purna bisa tetap menjalankan bisnis haramnya ini dari balik jeruji besi, belum diketahui secara pasti. Namum pantauan mediautama.news di lapangan khususnya pada Kelurahan Ladang Bambu dan Kelurahan Nama Gajah tidak ada yang terhenti kegiatan bisnis diduga dikelola Purna tersebut, semua berjalan seperti apa adanya.

Kepala Kepolisian Sektor Medan Tuntungan IPTU. M. Manik saat dikonfirmasi terkait tindakan yang akan diambil terhadap lokasi mesin tembak ikan milik sang aktor intelektual perbuatan kriminal tersebut, belum ada sedikit pun jawaban hingga berita ini dimuat.(RN)

 

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN