Oknum Praka MS Diduga Lawan Prokes di Masa PPKM

  • Bagikan

MediaUtama.News – Di masa PPKM ini, pemerintah pusat dipimpin Presiden Joko Widodo maupun Pemerintah Daerah (Sumut-Gubernur Edy Rahmayadi) bahu – membahu bekerja sama guna memutus penyebaran covid-19. Senin (09/08/2021).

Namun sepertinya berbeda dengan oknum personil di salah satu batalyon di Kabanjahe Kabupaten Simalungun ini, inisial Praka MS. Bukannya memberi contoh dan arahan kepada masyarakat untuk mematuhi prosedur penanganan penyebaran virus Covid-19, Praka MS diduga malah menciptakan kerumunan masyarakat dengan mengelola sejumlah titik mesin judi tembak ikan.

Tak tanggung – tangung, sesuai yang didapat, Praka MS menempatkan belasan titik yang tersebar di dua wilayah kepolisian sektor. Masing – masing di Kepolisan Sektor Seribu Dolok dan Pematang Purba.

Omset diperkirakan puluhan juta berhasil diraup oknum Praka MS per harinya dari belasan titik mesin tembak ikan yang diduga dikelolanya.

Terkait perbuatan yang disinyalir melawan hukum dilakoni Praka MS itu, KAPENDAM I/BB LETKOL. DONAL ERIKSON SILITONGA akan menindak lanjuti informasi serta konfirmasi dari tim mediautama.news.(RN)

 18 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN